Sukses

Fashion

9 Gaya Fashion Isyana Sarasvati Bersama sang Kakak yang Juga Musisi dari Waktu ke Waktu

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati memiliki seorang kakak yang juga memiliki suara merdu, yang bernama Rara Sekar. Memiliki usia terpaut tiga tahun, keduanya pun nampak selalu kompak.

Terbaru, sang kakak pun menghadiri konser Isyana Sarasvati. Untuk urusan penampilan, Rara Sekar dan Isyana pun tidak terlalu memiliki perbedaan yang jauh jika melihat dalam Instagram keduanya.

Kedua tampil selalu energik, bahkan terbaru kakak adik ini memiliki gaya rambut yang menarik perhatian. Lalu bagaimana penampilan Rara dan Isyana? Yuk intip dari waktu ke waktu.

Childhood

Pernah tinggal di luar negeri karena sang ayah harus menyelesaikan S3 nya. Keduanya nampak mengenakan baju hangat, Rara dengan jaket merah dipadukan inner merah dan celana pink.

Sedangkan Isyana tampil dengan lengan panjang warna biru tua dipadukan celana denim.

Two pieces

Mengisi panggung di Java Jazz 2019, kedua terlihat mengenakan busana two pieces. Bedanya, Rara memilih mengenakan warna earth tone dengan blazer dan celananya dipadukan inner hitam.

Sedangkan Isyana, tampil lebih colourfull dengan kemeja lengan panjang dan pantsnya, dipadukan sepatu putih.

Berpayet

Keduanya pun tampak kompak mengenakan atasan berpayet warna earthtone. Dengan gaya rambut serasi, sama-sama mengikat ke belakang rambut hitam keduanya.

Turtleneck

Keduanya juga tampil kompak dengan turtleneck lengan panjang. Rara mengenakan waena grey, sedangkan Isyana mengenakan warna cokelat. Mereka pun memadukannya dengan celana denim. 

Earthtone

Anak dari pasangan Sapta Dwikardana dan Luana Marpanda ini juga tampil dengan atasan warna earttone. Bedanya, Rara dengan atasan lengan panjang, sedangkan sang adik mengenakan jaket crop top.

Tampilan feminim

Keduanya juga tampil feminim dengan warna tone busana yang serupa. Rara mengenakan luaran serupa model kurung berbahan organza dipadukan kain dress strapless warna hitam.

Sedangkan Isyana mengenakan outer bermotif, dipadukan inner putih dan bawahan merah bermotifnya.

Berkebaya

Berfoto bersama sang ibunda, kedua tampil menawan dengan kebayanya. Meski berbeda model kebaya, namun Rara dan Isyana mengenakan warna hingga model bordir yang sama, dipadukan kain lilit batik sebagai bawahannya.

Bahkan gaya rambutnya pun nampak menarik perhatian, Isyana dengan warna two tone merah dan hitam. Sedangkan Rara dengan wsrns silver dan hitamnya

All black

Menghadiri konser sang Adik, Rara tampil mengrnakan dress hitam dengan krah V, lengkap mengenakan sarung tangan lace hitamnya.

Sedangkan Isyana tampil mengenakan atasan crop top lengan puff lace, dikombinasikan mini skirt hitam dan sepatu boots merah yang serasi dengan warna rambutnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading