Sukses

Fashion

Tampilan IVE di Video Klip After Like, Wonyoung Perlihatkan Abs Hingga Yujin Seperti Marilyn Monroe 

Fimela.com, Jakarta Girl group Korea Selatan, IVE baru comeback dengan merilis single dan video klip terbaru berjudul 'After Like', pada (22/8/2022). Dengan cepat naik sebagai salah satu pendatang baru lagunya pun puncaki berbagai tangga lagu di beberapa negara, hingga trending di media sosial.

Single terbaru IVE yang beranggota Gaeul, Yujin, Rei, Wonyoung, Liz, dan Leeseo ini memiliki lirik yang indah dan membuat candu dari vokal semua member dan gerakan tarian yang menarik perhatian dan energik. 

Tak hanya itu, busana atau mode yang ikonik juga diperlihatan pada video klip tersebut. Maka tak heran jika comeback kali ini banyak disukai. Berikut ini busana yang dikenakan.

Colorfull

Video klip dibuka oleh Rei yang dibalut dengan atasan print abstraknya warna hijau oleh Philosophy Di Lorenzo Serafini, dipadukan gaun nilon hitam oleh BOTTEGA VENETA.

Lalu Leeseo tampil mengenakan atasan lengan panjang bermotif grafis keren warna kuning dari Dsquared2, dipadukan mini skirt kuning. Serta dikombinasikan sepatu kets dari Jordan.

Liz tampil penuh warna dengan jumper lengan panjang berlogo dari Charles Jeffrey Loverboy, sabuk hati Y besar dari Y/PROJECT, dipadukan mini skirt denim.

Tampilan pink cantik Yujin ini menampilkan gaun mini dengan detail pita yang chic dari Rebecca Vallance dan sepasang anting-anting berbentuk hati yang dihias dengan kristal dari Alessandra Rich.

Penggemar bermata elang dengan cepat melihat betapa miripnya dia dengan aktris legendaris Marilyn Monroe dalam film Gentlemen Prefer Blondes, khususnya dalam lagu “Diamonds Are A Girl’s Best Friend yang mengenakan dress pink.

All white

Di scene berikutnya seluruh member pun tampak kompak mengenakan pakaian serba putih yang didominasi model mini dress. Misalnya saja Rei dengan

Wonyoung dengan mini dress putih lengan panjang dibiasi kalung dan anting merahnya.

Black

Keenam member pun tampil kompak dengan busana warna hitam. Misalnya saja tapa ragu, Wonyoung tampil menawan dengan pakaian serba hitam yang terdiri dari atasan bra terbuka dan celana nilon dari COURRÈGES. Di sini ia pun tampil memamerkan absnya.

Lalu Gaeul tampil sempurna dengan atasan bustier bertali yang dirancang khusus dari Dion Lee dengan rok mini sutra panel dari Prada.

Blink blink

Scene terakhir mereka pun mengenakan outfit blink-blink, misalnya saja Gaeul tampil glamor dengan gaun payet dari DOLCE & GABBANA dan sepasang sepatu bot restless riser platform dari Koi Footwear.

Lalu Liz mengenakan dua item gemerlap: gaun mini berhias berlian imitasi oleh Prada dan sepasang anting-anting kristal segi delapan oleh Vintage Hollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading