Sukses

Fashion

Padu Padan Outfit Jennie BLACKPINK yang Selamatkan Manchester United di Premiere League

Fimela.com, Jakarta Klub sepakbola Manchester United kini kembali meraih kesuksesannya di Premiere League. Manchester United berhasil meraih kemenangan pertama di musim 2022/2023 saat melawan Liverpool di pekan ketiga.

Banyak fans MU yang merasa kemenangan Manchester United tidak terlepas dari peran Jennie BLACKPINK. Ya! Rapper dari gilrband BLACKPINK ini sempat membuat heboh warganet dengan mengenakan jersey Manchester United di video klip Pink Venom yang dirilis pada pertengahan Agustus ini.

Manchester United berhasil mengungguli Liverpool dengan skor 2-1 di Old Trafford pada Selasa (23/8/2022). Raihan skor akhir ini tentu membuat fans MU kembali mampu mengumbar senyum setelah sekian lama klub sepakbola favoritnya tidak mampu mengungguli klasemen.

 

Dinilai membawa keberuntungan

Peran Jennie BLACKPINK atas kemenangan MU ini menjadi jokes bagi para pecina MU. Terlebih penampilan Jennie BLACKPINK dengan jersey MU ini muncul beberapa hari sebelum pertandingan dimulai. Sehingga Jennie dianggap sebagai pembawa keberuntungan bagi Manchester United.

Beradu dengan rap dengan Lisa, Jennie BLACKPINK mengenakan jersey MU berwarna hitam dengan logo klub sepakbola tersebut di dada sebelah kiri. Untuk terlihat fashionable, jersey MU ini dijadikan crop top yang sekaligus memamerkan perut rata Jennie.

 

Padu padan outfit Jennie BLACKPINK

Meski mengenakan outfit olahraga, Jennie BLACKPINK justru memperlihatkan look hiphop dengan nuansa gothic. Ia memadukan MU Teamgeist Jersey seharga Rp900ribuan itu dengan berbagai celana berharga fantastis. Adalah Lambskin Jumpsuit dari Chanel yang menjadi perpaduan saat Jennie mengenakan jersey MU.

Diperkirakan jumpsuit kulit dari Chanel ini dibanderol dengan harga Rp179jutaan. Selain itu, Jennie juga mengenakan boots dari XPD dengan harga sekitar Rp4,5jutaaan.

Tidak ketinggalan deretan aksesori yang dikenakan Jennie BLACKPINK merupakan untaian mutiara berlapis dari Viviene Westwood seharga Rp9jutaan. Kaling mutiara ini dipadukan dengan gelang rantai silver dari Tikoonz dengan total harga berkisar Rp7,5jutaan.

What's On Fimela
Loading