Sukses

Fashion

8 Pesepak Bola Premier League Paling Fashionabel dari Brand Ambassador Calvin Klein Hingga Model H&M

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya jago di lapangan, pesepakbola khususnya dari ajang Premier League ternyata memiliki selera fashion yang cukup stylish lho. Tidak hanya terlihat keren saat mengenakan jersey, pemain bola ini juga tampil fashioable di luar lapangan. 

Bahkan beberapa nama pesepak bola tersebut menjadi brand ambassador dari brand fashion high end. Misalnya saja nama Son Heung-min sebagai brand ambassador Burberry hingga Calvin Klein.

Lalu ada Ronaldo yang gayanya kerap diikuti banyak fansnya. Nah berikut inidaftar pemain Premier League yang tampil fashionable, mana favorit sahabat Fimela?

Son Heung-min - Tottenham Hotspur

Tidak heran Burberry menjadikan ikon Spurs dan Korea Selatan sebagai duta terbarunya, Son Heung Min begitu terkenal di Korea Selatan sehingga saluran TV menunjukkan grafik khusus di layar saat dia bermain.

Gaya Son di luar lapangan kerap fashionble seperti mengenakan jaket kulit panjang hitam yang dipadukan turtle neck.

Mohammed Salah - Liverpool

Mo Salah memiliki salah satu koleksi jam tangan terbaik di dunia sepak bola, bahkan ia pernah tampil di majalah Britis GQ. Dalam majalah tersebut ia tampil dengan jaket Adidas biru dan turtlenek maroonnya

Ilkay Gundoğan - Manchester City

Pemain asal Jerman ini juga memiliki wajah yang tampan serta memiliki gaya pakaian yang cukup stylish. Lihat saja cukup mengenakan kemeja putih panjang dan kacamata hitam, ia nampak begitu memesona.

Héctor Bellerin - Arsenal

Pelopor sejati dalam hal gaya progresif PL, Héctor yang kibo memiliki kumis ikoniknya bahkan sudah menjadi model H&M Man serta Louis Vuitton.

Cristiano Ronaldo - Manchester United

Cristiano Ronaldo bukan menjadi nama baru untuk pemain sepak bola dengan gaya stylish, sudah banyak brand yang menjadikannya brand ambassador atau iklan. Bahkan hingga kini, ia tetap memesona dengan penampilannya. 

Dengan tubuhnya yang cukup atletis, ia pun sellau cocok mengenakan outfit apapun. 

Mason Mount - Chelsea

Sangat menarik untuk mengamati perkembangan gaya Mason Mount selama bertahun-tahun. Seperti ia tampil bak model dengan mengenakan jaket kulit hitamnya, dipadukan kaos singlet putih dan celana hitamnya.

Tom Davies - Everton

Tom Davies pun jadi salah satu pesepak bola dengan gaya stylish dengan rambut keritingnya. Ia pun kerap membagikan foto ootdnya di Instagram pribadinya. Misalnya ia tampil dengan jaket puff putih bermotif, dipadukam tshirt warna baby blue serta celana mustradnya. Ditambah sepatu warna putih dan kuning.

Jack Grealish - Manchester City

Jack Grealish pesepakbola Inggris yang stylish dengan rambut rapihnya dengan wajah yang tampan. Ia tampil mengenakan hoodie merah Drew yang dipadukan pants warna serasi. Serta sepatu bermotif dengan kaos kaki putih yang terlihat.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading