Sukses

Fashion

Berbalut Mini Dress Biru, Gracia Indri Pamerkan Baby Bump di Usia Kandungan 7 Bulan dan Aura Keibuan Semakin Terpancar

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah di tahun 2021 bersama pria asal Belanda bernama Jeffrey Slijpen, kali ini Gracia Indri membagikan kabar bahagianya, jika dirinya tengah hamil anak pertama.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Gracia Indri mengatakan jika usia kandungannya sudah memasuki 7 bulan. Ia juga mengunggah foto baby bump bersama sang suami. Gracia berpose sambil memegang foto USG calon bayi mereka dengan raut wajah menunjukan kebahagian. 

"YES.. I'M PREGNANT. Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian," katanya dikutip dari Instagram @graciaz14 pada Senin (29/8/2022).

“Buat yang dari kemaren komen 'kok keliatannya begini begitu dll', ini jawabannya. Iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan Puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7 bulan," tambanya kemudian.

Dalam potret tersebut, Gracia tampil dengan mini dress long slevee berkerah v neck warna biru. Dress tersebut pun mampu memerlihatkan perut yang sudah membesarnya. 

Dengan rambut panjang hitam yang dibiarkan terurai. Serta wajah yang tampak alami tanpa makeup. Sedangkan sang suami, tampil dengan kemeja putih panjang, dipadukan celana putih gading. 

Doakan pejuang garis dua

Selain mengumumkan kabar kehamilannya, Gracia pun meminta doa netizen agar selalu sehat dan bahagia.

"Mohon doa baiknya ya teman-teman untuk aku, suami, dan terutama baby dalam perutku. Sehat, selamat, bahagia, dan dilancarin semuanya," tuturnya.

Tak hanya itu, kaka Gisela Cindy ini juga turut mendoakan para pejuang garis dua. 

"Untuk para pejuang garis dua, doaku selalu bersama kalian. Peluk jauh dari Belanda," imbuhnya.

Selamat atas kehamilannya Gracia Indri dan saumi.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading