Sukses

Fashion

Memiliki Gaya Effortless, Model Internasional Iris Law Jadi Ambassador Superga untuk Koleksi Fall/Winter

Fimela.com, Jakarta Memiliki karakter yang effortless dan kasual, fashion model Iris Law terpilih sebagai Campaign Ambassador terbaru untuk kampanye Fall/Winter 2022 dari brand sepatu, Superga®.

Iris merupakan sosok yang tepat untuk mewakili brand asal Italia tersebut. Ia menyampaikan seperti Superga®, gayanya saat ini terinspirasi dari fashion tahun-tahun sebelumnya, yang kemudian memberikannya ide untuk mengubahnya sedikit menjadi hal yang baru. 

“Saya selalu tertarik bagaimana Superga® dapat memadukan gaya feminin dengan gaya Italia yang ikonik. Koleksi Superga® sudah pasti layak menjadi item penting dari wardrobemu,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Inspirasi koleksi

Dalam kampanye terbaru ini, Iris Law mewakili semangat Superga® yang menjelaskan bahwa keotentikan dari sebuah brand yang telah hadir sejak lama, dapat membuat sejarah baru dalam fashion. 

Iris memberikan sentuhan personalnya ketika menggunakan Superga’s most iconic style dengan tetap berpegang pada karakter brand Superga® yang kuat.

Terinspirasi oleh keotentikan Italia dan siluet yang tak lekang oleh waktu, Iris memberikan gaya yang dapat digunakan dalam berbagai musim. Koleksi pilihannya jatuh pada model klasik.

Pemotretan Fall/Winter 2022 ini diambil di The National Tennis Association yaitu lapangan tenis kelas dunia yang pernah digunakan oleh para petenis Inggris.

Sesi foto diambil oleh Lea Colombo, seorang eclectic photographer dan pengarah gaya yang memiliki kekhasan dalam pengambilan foto, gaya dan eksplorasi warna. Gaya pilihan Iris diterjemahkan secara apik oleh stylist dari Paris, Virginie Benarroch, yang membawa tema tenis dan tampilan yang effortless.

Di Indonesia, beberapa pilihan Iris Law yang ia gunakan dalam kampanye ini telah tersedia di seluruh store Superga® dengan harga Rp 699.000,-

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading