Sukses

Fashion

8 Potret Tampilan Duo Bestie Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim yang Sama-Sama Punya Body Goals

Fimela.com, Jakarta Sama-sama menetap di Bali, persahabatan antara Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim pun terjalin. Beberapa kali keduanya pun hadir di berbagai acara bersama.  

Hingga masing-masing pun beberapa kali terlihat keduanya hangout bareng ke pantai bersama keluarga mereka yang diunggah di Instagram keduanya.

Sama-sama punya body goals, berikut ini beberapa potret kebersamaan Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim.

One shoulder

Kali ini keduanya diundang untuk menghadiri event launching Bvlgari Resort di Bali. Jessica dan Jennifer pun tampil mengenakan busana model one shoulder.

Jennifer dengan one shoulder lengan panjang plisket dress warna putih dipadukan sandal heels aligator keemasannya. Sedangkan, Jessica mengenakan atasan bermotif one shoulder dipadukan celana magenta yang serasi dengan mini bagnya.

Long dress bodycon

Jessica Iskandar saat hamil anak kedua tampil mengenakan dress bodycon dengan model slit warna nude, berdada rendah dengan detai renda di bagian depan.

Sedangkan, Jennifer yang hadir diacara sahabatnya tersebut mengenakan dress putih bodycon dengan model halterneck. Dengan gaya rambut halfnya.

Outfit pantai

Keduanya pun mengunggah foto kebersamaan di pantai, mereka pun tampil santai dengan outfitnya. 

Jennifer mengenakan atasan spaghetti strap bergambar dipadukan short pants cokelat, lalu jessica tampil serba hitam dengan tshirt dan short pantsnya.

Dress

Bersama kerabat lainnya, Jessica dan Jennifer pun tampil dengan mengenakan dress. Jessica tampil dengan maxi dress halterneck bermotif hitam putih, dengan rambut yang digerai.

Sedangkan, Jennifer dengan one shoulder cut out dress hitam dipadukan high heels hitam. Dengan gaya rambut bunnya.

Slit dress

Keduanya mengenakan slit dress, Jessica yang kala itu saat hamil mengenakan slit dress merah seksi dengan cut out. Sedangkan Jennifer tampil dengan satin slit dress warna navy.

Colorfull

Jessica tampil dengan two pieces mengenakan atasan dan celana biru bermotifnya. Sedangkan Jennifer dengan off shoulder mini dress pinknya.

Keduanya pun tampil dengan gaya rambut panjang wave yang digerai, lalu riasan wajah yang flawless.

Kasual

Lalu kedua tampil kasual dengan sama-sama mengenakan short pants. Jennifer mengenakan busana color blok warna hijau muda dari blazer, bralette dan short pantsnya. Dipadukan sneaker white.

Sedangkan Jessica dengan kemeja putih dan celana pendeknya.

Two pieces

Bersama kerabat lainnya, Jessica dan Jennifer pun kompak mengenakan two piece. Jennifer dengan baju nudenya dari atasan long slevee dan celana shortnya.

Lalu Jessica dengan blazer crop top dipadukan inner kemben hitam dan short pantsnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading