Sukses

Fashion

Serena Williams Gebrak Lapangan dengan Sepatu Bertahtakan 400 Berlian Saat Berlaga di US Open 2022

Fimela.com, Jakarta Petenis Serena Williams kembali mendarat di lapangan untuk mengikuti laga babak pertama US Open 2022 di Flushing Meadows, New York, Amerika Serikat. Sebelum pertandingan dimulai, Serena Williams sukses membuat para penonton salah fokus dengan penampilannya.

Bagaimana tidak? Serena Williams memasuki lapangan dengan outfit blink-blink yang mencolok. Salah satu bagian yang menjadi sorotan adalah sepatunya. Di mana Serena Williams mengenakan sepatu Nike dari seri NikeCourt Flare 2 dengan menyematkan 400 buah berlian.

"Ketika sampai pada penampilan pemenang malam ini, ratu lapangan menginginkan sesuatu yang mewujudkan keberanian berapi-api yang selalu ia berikan," kata Nike di akun Instagramnya.

 

Look sepatu berlian Serena Williams

Look Serena Williams pada malam pertandingannya merupakan hasil kolaborasi dari Nike dan merek perhiasan milik sang petenis, Serena Williams Jewelry. Tim desain dari Nike membuat sepatu yang nyaman dengan seri NikeCourt Flare 2 yang dikostumisasi dengan berlian.

Dengan swooshes bertahtakan berlian dan deubres dari Serena Williams Jewelry, tali sepatu ini memiliki tulisan mama dan ratu. Sneakers full berlian ini juga dipadukan dengan outfit yang sesuai.

 

Outfit yang senada

Yakni dipasangan dengan korset berhias serta rok tutu yang terinspirasi dari langit malam di atas lapangan tengah di Flushing, New York.

Penampilan Serena Williams di lapangan ini tentu menjadi sorotan banyak pihak sekaligus memberikan kebebasan untuk melakukan gerakan yang luar biasa saat bermain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading