Sukses

Fashion

Suguhkan Kemewahan, Jade Jakarta Gabungkan Fashion dan Art

Fimela.com, Jakarta Dalam upaya meningkatkan daya pikat konsumen baik penikmat atau pengguna fashion terhadap brand-brand ternama, Jade Jakarta memperkuat kategori fashion.

Buka sembarang fashion, tetapi menggabungkan fashion Art melalui display yang kreatif sekaligus out-the-box bersama desainer-desainer pilihan dari seluruh dunia.

Hal tersebut diperkuat Jade Jakarta dengan visi misi yang dibangun. Di mana visi dan misi dari Jade Jakarta yaitu guna memberikan pengalaman ritel mewah untuk wanita-wanita di Indonesia melalui desainer-desainer pilihan dari seluruh dunia.

Sekaligus juga dengan menggabungkan Fashion dan Art melalui window display yang kreatif dan out-of-the-box.

Sejak tahun 2002 sebagai tahun  diluncurkannya produk store pertama, Jade Jakarta yang sudah berbentuk store tersebut telah memantapkan diri sebagai pelopor memperkenalkan tren mode terbaru ke Ibu Kota. 

 

Tampilan yang lebih menarik

Multi-brand store yang tengah berkembang pesat ini dengan cermat selalu mengkurasi item fashion wanita dari desainer-desainer terbaik di seluruh dunia. Kini sudah lebih dari  100 merek desainer paling didambakan di dunia, termasuk Missoni.

Selain itu, masih ada Alaia, Isabel Marant, dan Issey Miyake. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa Jade Jakarta menggabungkan fashion dengan art sebagai mode dan seni yang saling menyatu untuk menghadirkan kemewahan yang elegan. 

Di mana saat ini Jade Jakarta telah mengoperasikan dua store unggulan yang berlokasi di Plaza Indonesia dan lokasi terbarunya di Senayan City terus memberikan tampilan jendela yang menarik. 

 

Menyuguhkan pengalaman mewah

Selain menarik, Jade Jakarta juga out-of-the-box sekaligus kreatif yang melekat menjadi ciri khasnya. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman ritel mewah kepada para customernya.

Untuk lebih lengkapnya Jade Jakarta sendiri yang dikenal masyarakat luas dengan store multibrand yang memberikan naungan pada label desainer-desainer pilihan dari seluruh dunia. Dengan semangatnya tersebut Jade terus mempersembahan koleksi-koleksi fashion terbaru dan terbaik untuk wanita-wanita Indonesia. 

“Jade memberikan esensi kemewahan pengalaman ritel di mana semua indra dimanjakan melalui tampilan unik khas Jade, yang terus berkembang dan terus mendorong batas kreasi dan inovasi,” ucap Ira Kwa.

Ditambah terdapat ruang terbesar pada store yang disebut dengan ruang tamu bukti multi-brand yang akan menjadi titik fokus storenya. Tidak ketinggalan ciri khas etalase yang melengkung mempunyai empat entri terpisah dan berfungsi sebagai elemen pemersatu antara fashion dan art yang digambarkan secara nyata.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading