Sukses

Fashion

Inspirasi Gaun Pengantin Ala Dewi Yunani dari Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista membuat heboh jagad media sosial saat mengunggah pas foto berlatar biru yang disandingkan dengan Marshel Widianto. Sebab, seperti yang kita tahu, foto dengan gaya formal tersebut menjadi salah satu prasyarat pernikahan.

Dalam foto tersebut, Celine Evangelista terlihat mempesona dengan rambut yang tergerai. Makeup-nya pun terkesan natural dan fresh tanpa berlebihan.

Lantas seperti apa jika Celine jadi pengantin? Belum lama ini, ia memakai dress putih bergaya Dewi Yunani yang banyak dijadikan inspirasi sebagai gaun pengantin.

Bergaya ala Dewi Cinta

Ia mengenakan gaun putih one shoulder dengan siluet wrap yang anggun dan seksi. Tampilan minimalisnya dipercantik dengan detail floral pada bagian bawah rok.

Gaun rancangan Jessica Nathania tersebut juga memiliki aksen keemasan yang menambah kemewahan. Batuan pada bagian bahu juga mencuri perhatian.

Untuk melengkapi gaya goddess nya, Celine memakai aksesori pada telinga menyerupai sayap. Rambutnya pun dibiarkan tergerai rapi ke belakang.

Apa kira-kira Celine memilih gaun bergaya Dewi Cinta saat pernikahannya kelak?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading