Sukses

Fashion

Geluti Dunia Modeling, Putri Steve Jobs Tampil di Sampul Vogue Jepang

Fimela.com, Jakarta Eve Jobs, putri Steve Jobs dikenal menggeluti dunia modeling. Bahkan ia juga memiliki karier yang semakin cemerlang, terbukti kini Eve Jobs tampil di sampul majalah Vogue Jepang edisi Oktober 2022. Sebagai seorang model, pengalaman Eve Jobs patut diperhitungkan, ia pernah melenggak di perhelatan fashion besar, Paris Fashion Week pada 2021 lalu. 

Kehadirannya pada sampul Vogue Jepang diketahui melalui unggahannya pada Instagra resmi @voguejapan. Gayanya terlihat playful, khas Jepang. Namun penampilan putri Steve Jobs ini juga menyiratkan kesan edgy dan glamor sekaligus. Pda kesempatan ini, ia tampil dengan printed sweater dari Louis Vutton.

Pada kesempatan ini, Eve Jobs tampil fierce dengan tampilan makeup bold. Fokus makeup pada bibir dengan pulasan lipstik merah dan glossy, memberikan kesan modern yang menjanjikan. Terlebih, garis eyeliner dan eyeshadow metalik, membuat gaya yang dihasilkan semakin seru. 

 

 

Sosok yang berkarakter

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vogue Japan (@voguejapan)

Tampilan Eve juga semakin berkarakter, dengan haya ponytail tinggi sempurna yang menjadikan tampilan keseluruhannya terlihat kian unik. Popularitas Eve Jobs tak perlu diragukan lagi, bahkan ia juga kerap satu panggung bersama deretan model papan atas lainnya seperti Gigi Hadid, dan nama besar lainnya.

Tak hanya tampil di sejumlah majalah, ia juga berhasil menjadi wajah dari brand kecantikan ternama Glossier di tahun 2020 bersama Sydney Sweeney dan Naomi Smalls. Dalam bidang fashion, ia berhasil menjadi brand ambassador dari Louis Vitton. 

 

Tampil di Vanity Fair

Eve juga pernah tampil dalam pemotretan majalah Vanity Fair untuk edisi September 2022. Kala itu, ia dengan bangga memakai atasan turtleneck hitam, di mana gayanya tersebut mengingatkan dengan pakaian khas dari ayahnya, Steve Jobs. 

Selain seorang model, Eve juga sosok berprestasi. Ia menggeluti olahraga berkuda dan berhasil memenangkan sejumlah kejuaraan bergengsi.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading