Sukses

Fashion

Bukan Hanya Vidi Aldiano, Titi Kamal Layak Diberi Sebutan Social Butterfly Intip 10 Buktinya dan Lihat Penampilanya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vidi Aldiano dijuluki social butterfly karena tak henti-hentinya menunjukan circle pertemanannya yang sangat luas. Mulai dari artis hingga altlet pun berteman olehnya. 

Namun, perlu diketahui bukan hanya Vidi Aldiano yang layak mendapatkan julukan tersebut. Melainan akrtis Titi Kamal pun memiliki banyak pertemanan jika dilihat dari unggahan Instagramnya.

Titi Kamal berkali-kali mengunggah kebersamaan bersama rekan-rekan yang didominasi para artis. Mulai hadir ke acara ulang tahun hingga menjadi member genk cendol yang berisikan artis-artis sultan. 

Lalu bagaimana tampilan Titi Kamal si social butterfly berikut ini saat bertemu dengan rekannya? Berikut ulasannya.

Ulang tahun Sarwendah

Terbaru, Titi Kamal menghadiri acara ulang tahun Sarwendah. Dalam potretnya tersebut, Titi mengenakan blazer kotak-kotak bernuasa hijau.

Ia juga menambahkan kalung mutiara sebagai aksesori, dan mengenakan makeup bold terlihat dari warna lipstik merahnya.

Ajang lari

Bersama Ibnu Jamil dan Ussy, Titi Kamal pun mengikuti event lari. Ia tampil dengan tshirt putih dan celana hitamnya.

Rambut panjang hitamnya dibiarkan terurai dengan terlihat ia mengenakan anting-anting.

Ulang tahun anak Tya Ariestya

Titi Kamal pun menghadiri acara ulang tahun anak Tya Ariestya. Dalam kesempatan tersebut, ibu dua anak ini mengenakan mini dress ruffle warna putih. Ia pun nampak membawa sling bag kuning dari Dior.

Ulang tahun Rafatar

Titi Kamal juga tak absen menghadiri acara ulang tahun Rafatar anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Mengenakan dress biru yang serasi dengan tasnya, Titi Kamal pun berfoto bersama Ashaty, Aurel, dan Nagita. Dalam penampilannya tersebut, Titi pun mengenakan topi dari Dior.

Menjadi model brand Zaskia Sungkar

Bersama Paula Verhoeven, Titi Kamal pun didapuk menjadi muse acara peluncuran koleksi terbaru brand Zaskia Sungkar. Ia nampak mengenakan hijab warna hitam di atas topi terbuat dari rotan.

Ulang tahun Ruben Onsu

Tak hanya hadir di acara Sarwendah, Titi Kamal juga menyempatkan diri menghadiri acara ulang tahun Ruben. Ia mengenakan mini dress pink leher vneck dipadukan heels hitamnya. 

Genk cendol

Titi Kamal pun menjadi salah satu member genk cendol yang tak pernah absen hadir setiap pertemuan. Genk cendol yang berisikan Luna Maya, Nagita, Wulan Guritno, dan masih banyak lagi ini bisa dibilang genk sultan lho. Dalam pertemuan tersebut, nampak Titi dengan dress pink berkerah hijau.

Ulang tahun Rizky Billar

Mengenakan dress merah lengan puff, Titi Kamal menghadiri ulang tahun Rizky Billar. Ia pun berfoto bersama Lesti Kejora dan Tissa Biani. Rambut panjang hitam Titi pun dibiarkan terurai.

Ulang tahun Ussy

Titi Kamal pun menghadiri acara ulang tahun Titi Kamal mengenakan baju seragam SMA sesuai dengan konsep acara tersebut.

Satu bulan anak Jessica Iskandar

Mengenakan pakaian two pieces serba kuning, mulai dari blazer hingga skirtnya saat acara satu bulan anak kedua Jessica Iskandar. Titi menambah penampilanya dengan bando dan kalung mutiaranya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading