Sukses

Fashion

Gaya Nonton Tenis US Open Zendaya yang Chic dan Seksi dengan Dress Lingerie

Fimela.com, Jakarta Zendaya ikut menyaksikan pertandingan putaran kedua kemenangan Serena Williams bersama hampir 30.000 penonton lainnya. Dalam pertandingan dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang masa tersebut, Zendaya mengambil pendekatan chic dan seksi yang tetap nyaman.

Ia tampil dengan dress lingerie sutra bergaya tahun 90an. Gaun slip tersebut mendapat sentuhan romantis dari motif bunga warna kuning serta trim renda hitam.

Untuk menangkal hawa dingin menjelang musim gugur, ia melapisinya dengan sweater hitam lembut yang membuat tampilan seksi dan chic-nya langsung hangat seketika. Melengkapi ansambelnya, ia memakai jam tangan Cartier perak serta set kacamata berbingkai emas.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joey🤍 •fan account• (@dayascamera)

Tren Boots Musim Gugur

Untuk alas kaki, aktris 'Shake It Up' ini memadukan outfitnya dengan sepasang sepatu bot Lautyn dari Brother Vellies. Model boots ini menampilkan boots dalam siluet setinggi betis dan tumit blok setinggi 3 inci.

Sepatu bot model ini menjadi tren teratas di bulan-bulan musim gugur karena keserbagunaannya seperti melansir dari footwearnews. Model ini juga dirilis dalam iterasi baru oleh Stuart Weitzman, Staud, dan Alxandre Birman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading