Sukses

Fashion

Debut Karpet Merah Harry Styles dan Olivia Wilde Sehati Bergaya Retro di Venice Film Festival

Fimela.com, Jakarta Harry Styles dan Olivia Wilde baru saja melakukan debut karpet merah di Venice Film Festival untuk film mereka 'Don't Worry Darling'. Keduanya juga tampil serasi dengan pakaian yang menampilkan getaran retro tahun 70an.

Meski Harry Styles dan Olivia Wilde menumpangi boat yang berbeda, mereka bergabung di karpet merah untuk photo call bersama Gemma Chan dan Chris Pine. Meski berada di antara Gemma dan Chris, tetap saja romansa keduanya tetap terlihat, begitu juga tampilan yang sehati dengan gaya old school yang dipoles modern.

Harry menyalurkan gaya pelaut yang riang dari koleksi Gucci lewat blazer bersalur, celana navy dan scarf yang dililitkan di lehernya. Sementara itu Olivia tampil dengan warna hijau terkoordinasi dalam jaket dan rok midi tweed yang klasik sekaligus trendi.

Penggemar Bergembira

Penggemar Harry Styles akhirnya bergembira bisa menyaksikan idolanya main di film thriller psikologis yang sangat dinanti Don't Worry Darling yang akan tayang perdana di Festival Film Venice.

Di mana Harry berperan sebagai pemeran utama dan Olivia sebagai sutradaranya. Sayangnya, pemeran utama perempuan di film tersebut tidak terlihat hadir. Karena masih menyelesaikan syutingnya di sekuel film nominari Oscar Dune in Budapest.

Namun Florence Pugh hadir dan bergabung dengan seluruh cast dalam pemutaran perdana. Meski desas-desus menunjukkan ketegangan antara Pugh dan Wilde terus berkembang, salah satunya tentang kesetaraan gaji, Pugh juga tidak menyukai romansa Styles dan Wilde sejak awal film.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ashh (@ashhrrystyles)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading