Sukses

Fashion

Tampilan Duo Aktor Kevin Ardilova-Yusuf Mahardika Wakili Indonesia di Venice Film Festival

Fimela.com, Jakarta Duo aktor Kevin Ardilova dan Yusuf Mahardika mewakili Indonesia lewat film 'Autobiography' di festival film bergensi dunia Venice Film Festival. Keduanya membagikan momen di Venice dari mulai photo call sampai premiere.

Terlihat ada dua look yang disiapkan Kevin dan Yusuf. Dalam film besutan Makbul Mubarak produksi KawanKawan Media yang diproduseri oleh Yulia Evina Bhara tersebut, Yusuf mengenakan jas dengan pattern dari Itang Yunasz Prime yang dipasangkan dengan kaus putih dan celana hitam.

Sementara itu, Kevin memakai kemeja warna lilac dengan tangan digulung yang dipasangkan dengan celana denim yang memiliki aksen belt. Dalam foto yang dibagikannya, ia mengatakan jika look tersebut dari penata busana ternama Retno Damayanti.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kevin Ardilova (@kevinardillova)

Tampilan Aktor Senior Arswendy

Keduanya pun berganti baju untuk look kedua, Kevin memakai set jacket dan celana bermotif warna biru. Sementara Yusuf mengenakan setelan jas dan celana nuansa abu dengan motif abstrak.

Aktor senior Arswendy Bening Swara juga tampil mencuri perhatian dengan mengenakan sarung dengan motif wastra nusantara. Ditambah dengan cardigan dan atasan batik yang menggambarkan Indonesia.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Arswendy (@arswendy_beningswara)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading