Sukses

Fashion

5 Rekomendasi Botol Minum Kekinian, Berdesain Estetika Dukung Gaya Hidup Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup ramah lingkungan sudah menjadi keharusan dan kebiasaan yang kita lakukan untuk hidup selaras dengan alam. Apalagi kini, pencemaran lingkungan semakin terasa dan terlihat nyata. Bahkan, efek pemanasan global sudah berdampak langsung, dan membuat kita harus semakin waspada dan menjaga lingkungan, untuk melestarikan bumi agar bisa hidup berdampingan dengan alam hingga masa-masa mendatang. 

Salah satu yang bisa kita lakukan adalah dengan meminimalisir sampah plastik dengan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Selain mulai membiasakan membawa plastik belanja, kamu juga mulai bisa membiasakan untuk membawa wadah makanan dan juga botol minuman, ke mana saja kamu beraktivitas. Di saat membawa botol minuman sehari-hari, kamu juga bisa hidup lebih hemat, sehingga tidak perlu terus menerus membeli air mineral yang pada akhirnya, sampah kemasannya bisa mencemari lingkungan. 

Kini, desain botol minum juga semakin trendi dan kekinian. Bagi Sahabat Fimela yang ingin tampil keren dengan botol minum masa kini, kami kurasi lima pilihan yang bisa jadi referensi gaya masa kini. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

 

Corkcicle

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by CORKCICLE Indonesia (@weareserial)

Corkcicle memiliki bentuk yang ergonomis sehingga nyaman untuk dibawa-bawa. Tutupnya ramping dan low-profile dan bagian bawah botol diberi karet untuk mengurangi selip dan meningkatkan cengkeraman. Dilengkapi dengan material berkualitas, membuat minuman tetap terjaga suhunya dengan baik. Warna-warna menggemaskan menambah kesan stylish dan masa kini pada setiap seri yang dihadirkan.

Starbucks

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Starbucks Indonesia (@starbucksindonesia)

Starbucks juga menjadi salah satu coffee shop yang memiliki koleksi botol minum yang beragam. Biasanya, Starbucks juga sering memberikan promo menarik saat membeli kopi atau minuman apapun menggunakan tumblr mereka. Tentu selain lebih hemat, kamu juga secara langsung ikut serta dalam menjaga lingkungan.

24Bottles

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 24Bottles | B Corp (@24bottles_official)

Selain menghadirkan desain dan warna menarik, 24Bottles juga menambah teknologi dalam botolnya sehingga suhu minuman bisa terjaga dalam jangka waktu panjang. 

Kira Botoru

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KIRA BOTORU (@kirabotoru)

sebuah botol minum bergaya edgy dengan desain penuh warna disertai kemudahan botol saat dibawa. Terdapat handle pada tutupnya yang bisa memudahkan kita saat membawa botol minum dalam aktivitas sehari-hari.

Kind by Kami

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kind by Kami (@kindbykami)

Tumblr dengan material stainless yang dirancang stylish serta modern, memadukan elemen kayu serta metal, menampilkan keunikan dan fungsi yang menjanjikan. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading