Sukses

Fashion

Urban Icon Hadirkan Koleksi Fossil Fall Heritage 2022 yang Bernuansa Klasik dengan Gaya Vintage

Fimela.com, Jakarta Berdiri sejak tahun 2009 oleh Time International Group dengan konsep ritel eksklusif, Urban Icon merupakan toko multi-brand terkurasi yang membawa berbagai merk terbaik di dunia dan juga aksesoris inovatif seperti produk jam tangan, tas, wearables, serta aksesoris berbahan kulit. Pada musim kali ini, Urban Icon mengajak salah satu brand besar yakni Fossil untuk bergabung dan menghadirkan koleksinya.

Koleksi Fossil Fall Heritage 2022 hadir dengan desain terbaru yang lebih klasik. Memiliki ciri khas tersendiri, desain koleksi Fossil Fall Heritage 2022 dibalut dengan gaya vintage yang dilengkapi dengan sentuhan desain mid-century menjadikan koleksi ini sangat cocok bagi para pecinta produk dengan tampilan klasik.

"Pada koleksi Fall Heritage 2022, Fossil kembali ke "akar" DNA desain signature-nya : bergaya vintage dengan sentuhan desain mid-century. Koleksi ini juga merilis ulang jam tangan populer Fossil, dan membawa kembali detail-detail ikonik pada tasnya. Melalui koleksi ini, orang lain bisa mengetahui aksesoriyang kamu pakai adalah Fossil dengan sekali lihat saja," ujar Dameria Hutabarat selaku Product Manager PT. Sentralwatch Perkasa Internasional.

Mengusung tema vintage pada produk rilisannya kali ini, mari intip berbagai produk yang termasuk ke dalam koleksi Fall Heritage 2022.

Jam Tangan Fossil Blue

Jam tangan Fossil Blue merupakan satu produk andalan Fossil. Memiliki banyak peminat dan populer dikalangan pecinta jam tangan klasik, Fossil Blue hadir kembali dalam koleksi Fossil Fall Heritage 2022. Terinspirasi dari jam tangan selam, Fossil Blue didesain dengan tampilan yang lebih segar dan dibuat dengan craftmanship terbaik serta menawarkan superior water resistance hingga 10 ATM (sama dengan 100 meter). Desain tersebut membuat jam ini aman dipakai untuk berenang, berlayar, bahkan menyelam.

Fossil Blue juga dilengkapi dengan fitur unidirectional rotating bezel yang dapat mendeteksi lokasi pemakainya saat digunakan untuk menyelam di dalam air. Selain itu, material jam tangan ini juga dibuat dengan stainless steel yang kokoh, vibrant Japanese lume pada dial, bezel 12 jam yang bercahaya, dan pembesar kristal pada jendela tanggal. Fossil Blue juga menawarkan beberapa jenis strap atau tali jam tangan yang terbuat dari kulit, mesh, dan stainless.

Dibalut dengan tampilan yang klasik, Fossil Blue sangat cocok digunakan untuk acara formal. Selain itu, fitur water resistance yang terdapat pada Fossil Blue menjadikan jam tangan ini sangat cocok bagi para pecinta the deep blue see.

Koleksi Tas Mini Parker Backpack

Koleksi Fossil Fall Heritage 2022 menghadirkan koleksi tas terbaru yaitu Parker Backpack yang memiliki ukuran mungil. Tas ini berupa ransel yang dapat dimultifungsikan menjadi top handle bag sekaligus shoulder bag. Desain Parker Backpack kali ini memiliki sedikit perbedaan dengan versi sebelumnya yaitu memiliki tambahan hardware oval logo ikonik dan detail D-ring signature Fossil.

Meski memiliki kata 'mini' pada namanya, tas ini mampu menampung tidak hanya dompet, handphone, dan buku catatan kecil, tetapi juga bisa memasukkan botol kecil ke dalamnya karena memiliki interior dan exterior fungsional yang memberi kepraktisan lebih bagi pemakainya. Desainnya yang casual, cool, dan effortless juga sangat semmpurna digunakan untuk menemai aktivitas sehari-hari.

Tas Harper Crossbody

Bagi para pecinta crossbody, tas Harper Crossbody satu ini cocok untuk menjadi pilihan tas sehari-hari. Sama seperti Parker Backpack, tas ini juga dilengkapi dengan tambahan detail hardware oval logo dan D-ring yang memberikan tampilan vintage. Harper Crossbody menyediakan dua ukuran yakni regular yang cocok untuk digunakan ke kampus atau bekerja dan small size yang cocok digunakan untuk membawa barang-barang kecil saat berjalan santai seperti card holder dan kunci.

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading