Sukses

Fashion

Bersanding dengan George Clooney-Lucas Bravo, Maxime Bouttier Paling Bersinar Pakai Jaket Motif Khas Saptodjojokartiko

Fimela.com, Jakarta Maxime Bouttier berkumpul dengan para cast film 'Ticket to Paradise' dalam premiere film produksi Hollywood tersebut di London pada Rabu (7/8/2022). Saat berfoto bersama seluruh cast, tampilan aktor berdarah campuran Indonesia-Prancis tersebut tampil paling bersinar.

Maxime Bouttier memakai jaket rancangan desainer lokal Saptodjojokartiko yang memiliki pola hias khas berwarna abu-abu. Pancaran warna abu-abu semakin menonjol di antara cast lainnya yang didominasi memakai ansambel warna hitam.

"Maxim Bouttier wears hand embellished Elon Jacket #SAPTOKOFriends #SAPTOJOPattern," tulis akun Instagram @saptodjojokartiko yang menampilan foto Maxim di stories-nya, Kamis (8/9/2020).

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Made Adi Junika Binanjaya (@adijunika_fs)

Pesona Maxime Bouttier

Jaket berdetail rumit dan indah tersebut dipasangkan dengan celana hitam dan sepatu hitam glossy yang mebuatnya alas kakinya tetap stand out saat difoto. Sementara itu, kerah polo shirt nampak mengintip dibalik jaket yang terbuka kancingnya pada bagian atas.

Selain aktor pria, para cast perempuan juga terlihat mengenakan pakaian hitam, seperti Julia Roberts dalam gaun hitam yang dirancang khusus oleh Alexander McQueen. Gaun panjang tersebut penuh hiasan grafiti bertinta putih yang dipasangkan dengan cropped blazer lengan seperempat. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Just Jared (@justjared)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading