Sukses

Fashion

8 Potret Julie Estelle Layaknya Warga Lokal Saat Mudik ke Prancis

Fimela.com, Jakarta Meski vakum dari industri hiburan, pesona Julie Estelle selalu mampu mencuri perhatian. Adik dari Cathy Sharon ini banyak melakukan kegiatan seru di masa-masa rehatnya, termasuk mudik ke Prancis.

Memiliki darah keturunan Eropa, Julie Estelle akhirnya mudik ke Prancis bersama keluarga kecilnya. Ia pun tidak ragu berbagi momen kebersamaannya saat berkumpul bersama keluarga besarnya.

Tidak hanya sekadar mudik, Julie Estelle pun juga sembari liburan dengan mengunjungi beberapa tempat ikonik di Prancis layaknya warga lokal. Seperti apa potretnya?

 

Berfoto dengan sang suami

Dirangkul mesra oleh sang suami, Julie Estelle tersenyum malu saat di foto. Kedunya berfoto di sebuah taman dengan latar Menara Eiffel yang cantik.

 

Cantik dengan mini dress

Julie Estelle tampil cantik mengenakan floral mini dress. Gaun ini memiliki detail long baloon yang membuatnya terlihat feminin. Gaun mini yang cantik ini dipadukan dengan sandal berwarna putih.

 

Berfoto dengan Cathy Sharon

Tidak hanya dengan sang suami, Julie Estelle juga berfoto dengan sang kakak, Cathy Sharon. Ia tampil kasual mengenakan t-shirt berwarna cokelat tua. Keduanya cukup mirip, bukan?

 

Tampil monokrom

Duduk santai di atas sebuah batu, Julie Estelle tampil chic dengan outfit hitam putih. Memadukan kemeja panjang berwarna dengan vest hitam yang memiliki detail bunga. Ia pun tampil santai dengan ankle jeans dan sandal hitam.

 

Kompak dengan Cathy Sharon

Julie Estelle tampil kompak bersama Cathy Sharon dengan nuansa dominasi hitam. Hanya saja, Cathy Sharon mengenakan cutout dress shirt yang nyaman dan sneakers putih.

 

Liburan di peternakan

Julie Estelle memperlihatkan momen seru liburannya di peternakan milik keluarganya. Memadukan long shirt dress dan jeans, Julie Estelle tampak bahagia bermain dengan keponakannya yang menggemaskan

 

Jalan-jalan seperti warga lokal

Jalan-jalan di kota tua, Julie Estelle tampil melokal dengan oversized shirt berwarna navy dan celana satin bermotif. Tidak hanya bersama sang suami, Julie Estelle jalan-jalan bersama keluarganya.

 

Cantik bersama oma

Quality time bersama omanya yang sudah berusia 94 tahun, Julie Estelle memperlihatkan kasih sayang yang begitu besar terhadap omanya. Julie sendiri tampil cantik dress A-line bermotif. Sementara sang oma tampil sederhana dengan set bermotif abstrak dengan warna terang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading