Sukses

Fashion

Adu Gaya Putri Marino, Jennifer Bachdim, dan Andrea Dian Saat Olahraga, Pamer Perut Rata dan Otot

Fimela.com, Jakarta Putri Marino, Jennifer Bachdim, dan Andrea Dian menjadi tiga sosok perempuan yang sangat aktif olahraga. Di tengah kesibukan mereka sebagai public figure, tidak menghalangi ketiga perempuan untuk tetap rutin olahraga.

Baik Putri Marino, Jennifer Bachdim, dan Andrea Dian memiliki preferensi jenis olahraga yang berbeda-beda. Tujuan ketiganya untuk melakukan olahraga cukup beragam. Mulai dari menjaga stamina, menjaga kesehatan mental, hingga motivasi untuk bisa makan banyak.

Menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia dalam olahraga, Putri Marino, Jennifer Bachdim, dan Andrea Dian dipercaya untuk memimpin sejumlah kelas olahraga di acara Ionation 2022 yang diselenggarakan Ion Water di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu (10/9/2022). Rutinitas olahraga yang mereka lakukan membuat Putri Marino, Jennifer Bachdim, dan Andrea Dian tidak ragu untuk pamer perut rata dan otot dengan pilihan outfit yang mereka kenakan.

Penasaran outfit siapa yang paling keren?

 

1. Putri Marino

Tampil dengan rambut pendek yang dikeriting, Putri Marino menunjukkan stamina tubuhnya yang maksimal dengan mengenakan halter sport bra yang memamerkan perut rata dan otot lengan. Atasan ini dipadukan dengan celana training berwarna biru. Train jacket berwarna senada dengan celana diikat di pinggang layaknya dancer yang hendak latihan.

 

2. Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim memimpin sesi yoga pada pagi hari di Ionation 2022. Meski sedang hamil muda, Jennifer Bachdim tampak bersemangat memimpin sesi yoga. Ia pun tampak keren dengan sport bra berwarna biru dan legging berwarna senada. Loose t-shirt berwarna putih juga dikenakannya setelah setelah sesi yoga.

 

3. Andrea Dian

Dikenal sebagai strong woman, Andres Dian mengenakan sport bra berwarna putih. Sambil pamer perutnya yang six packs, Andrea Dian mengenakan setelan training dari Adidas berwarna biru muda. Meski tampil kekar, penampilan Andrea Dian tetapt terlihat manis dengan rambut bagian depan yang kepang kecil dan pulasan makeup bernuansa pink

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading