Sukses

Fashion

Potret Song Hye Kyo dan Lee Min Ho Hingga Kim Kardashian Tampil Bersama di Fendi New York Fashion Week 

Fimela.com, Jakarta Fendi, yang didirikan hampir seabad yang lalu pada tahun 1925, merayakan ulang tahun ke-25 tas baguette-nya di New York Fashion Week pada Jumat, 9 September 2022. 

Saat runway terdapat beberapa koleksi seperti baguette fanny pack, baguette clutch, baguette backpack, baguette bracelet, baguette necklace, baguette keychain, dan baguette belt.  Merek ikonik New York lainnya, Tiffany & Co. juga bergabung dalam perayaan tersebut, berkolaborasi dengan Fendi pada Baguette versi Tiffany-blue. 

Bella Hadid pun menjadi salah satu super model yang memamerkan koleksi Fendi terbaru denganmengenakan  jumpsuit Fendi yang eye-catching. Untuk melengkapi, Bella menambahkan kalung tas mini Fendi panjang yang menjuntai ke arah perutnya yang kencang.

Bintang berusia 25 tahun itu bergabung dengan model lain, termasuk supermodel tahun 1990-an, Linda Evangelista, yang kembali tampil di runway selama acara tersebut. 

Namun yang menarik perhatian ialah para tamu yang hadir di acara tersebut, termasuk dua artis papan atas Korea Selatan. Siapa mereka yuk intik tampilannya.

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo menjadi salah satu tamu yang duduk paling depan saat menghadiri fashion show Fendi di NYFW. 

Ia pun tampil elegan mengenakan pakaian serba hitam. Mulai dari midi coat dengan aksesori belt hitam, hingga dipadukan stocking bertuliskan brand Fendi serta stiletto heels warna senada.

Agar tidak monoton, mini bag Fendi warna nude menambah tampilan misteriusnya. Sedangkan untuk tampilan makeup ia terlihat mengenakan lipstik dan blushoon warna senada, dengan gaya rambut panjang wave yang dibiarkan terurai.

Lee Min Ho

Duduk berdampingan dengan Song Hye Kyo, Lee Min Ho terlihat menghadiri NYFW untuk fashion show Fendi.

Ia pun tampil mengenakan coat dengan ciri khas logo Fendi, dipadukan inner hitam yang serasi dengan celana, sling bag model kotak Fendi, dan sepatunya.

Dua artis Korea Selatan ini yang duduk berdampingan memamerkan visual dan aura mereka yang luar biasa menarik perhatian.

Kim Kardashian

Kim Kardashian hadir di acara FENDI di New York City pada hari Jumat, 9 September, dengan gaun metalik tipis berjaring lengan panjang yang memerlihatkan lekuk tubuhnya. 

Ibu empat anak berusia 41 tahun juga membawa mini bag yahg serasi dengan gaun dan heelsnya.

Pendiri SKKN skincare ini tampil glamor dengan riasan warna netral dan tampilan smokey eyes dan gaya rambut platinum ponytailnya. 

Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker pun tampil dengan nuasa earttone, mulai dari kemeja panjang sebagai atas, dipadukan skirt. Ia juga membawa hand bag ungu dan mengenakan stiletto heelswarna hijau neon. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading