Sukses

Fashion

Tren Terbaru Kini Sepatu Tidak Lagi Memadang Gender 

Fimela.com, Jakarta Tren fashion setiap tahun semakin berubah, ntah mengikuti tren dimasa lampau yang dimodifikasi menjadi lebih modern atau membuat tren yang baru. Misalnya saja sepertinya kini fashion tidak lagi melihat gender, terlihat berbagai aktor justru tampil mengenakan rok namun tetap terlihat manly.

Begitu pun dengan tren alas kaki, menurut co-founder produsen sepatu Johnson Indonesia Jerry Kurniawan Attan tidak jarang beberapa sepatu yang dibuat dengan warna dan gaya yang biasanya identik dengan perempuan ternyata juga menarik perhatian para lelaki  

“Selama Johnson berdiri 3 tahun ini, kami menyadari perubahan selera masyarakat dalam dunia fashion terutama sepatu.,” kata Jerry dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.  

Menurut Jerry, fakta di atas kemungkinan karena saat ini gender tidak mempengaruhi tren fashion sehingga masyarakat lebih berani dan tegas dalam pemilihan warna. 

“Perbedaan selera yang dulu tabu sekarang terlihat biasa saja asal mereka nyaman memakainya dan bisa mengekspresikan jati diri mereka,” ujarnya. 

Alas kaki yang didesain lebih berwarna

Jerry mengatakan, sebelumnya brand Johnson hanya memproduksi produk-produk basic dengan warna-warna netral seperti hitam, biru, putih dan lain sebagainya. Namun, saat ini berinovasi memperluas target market melalui berbagai riset sehingga menghasilkan lini produk baru.

“Hal ini karena kami melihat antusiasme masyarakat di dunia fashion yang semakin berani, kami mengoptimalkan produksi sehingga bisa bermain di berbagai segmen alas kaki. Masyarakat bisa bebas memilih produk mana yang mengekspresikan selera fashion mereka,” jelas Jerry.

Menurut Jerry, inovasi Johnson ini sebagai dukungan bagi muda-mudi Indonesia yang ingin bergaya menggunakan berbagai warna dan gaya dengan produk lokal.

“Sebagai masyarakat Indonesia kita harus bangga menggunakan produk lokal dan saya yakin kita bisa bersaing di dunia global bila kesadaran masyarakat akan hal ini semakin tinggi,” tutur Jerry.

Keyakinan ini, tambah Jerry, hadir karena penjualan Johnson Indonesia sebagai brand sepatu lokal sudah massif hingga mencapai 20.000 - 25.000 pasang perbulan melalui marketplace.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading