Sukses

Fashion

Permaisuri Baru Inggris, Camilla Kenakan Gelang Keberuntungan Seharga Rp68 Jutaan saat Penobatan Raja Charles Bersama Pangeran William

Fimela.com, Jakarta Setelah Ratu Elizabeth II wafat pada Kamis (8/9/2022), Charles pun kini naik takhta menjadi Raja dengan sebutan Raja Charles III, sedangkan sang istri Camilla menjadi permaisuri.

Saat penobatan, Camilla pun hadir menyaksikan sang suami menjadi Raja Inggris yang baru. Ia tampil elegan mengenakan gaun panjang tiga perempat bersulam hitam lengan panjang. Gaun Camilla sangat sederhana dan minimalis sesuai dengan keadaan yang berduka.

Melengkapi penampilannya, Camilla mengenakan perhiasan favoritnya, mulai dari kalung mutiara berlayer empat dengan liontin berlian bulat, serasi dengan sepasang anting mutiara. Tak ketinggalan, ia mengenakan salah satu gelang favoritnya, gelang biru Van Cleef & Arpels.

Melansir Express.co.uk, Camilla juga mengenakan perhiasan pernyataan ini, saat ia tiba di Istana Buckingham setelah melakukan perjalanan dari Skotlandia saat wafatnya Ratu Elizabeth II.

Kalung itu hampir identik dengan kerajaan, karena dia sering memakainya selama penampilan dan acara.

Gelang favorit bangsawan dan intip harganya

Gelang Van Cleef & Arpels juga menjadi favorit para bangsawan, dan diberi sedikit warna ke tampilan terbarunya agar lebih modern.

Digambarkan sebagai gelang Vintage Alhambra, dengan lima motif, terbuat dari emas kuning 18 karat dan batu akik.

Gelang Ini tersedia untuk dibeli oleh non-kerajaan atau masyarakat yang saat ini dijual seharga £ 3.950 atau sekitar Rp68 jutaan.

Situs web resmi menjelaskan karya tersebut memiliki makna berikut, aetia pada permata Alhambra® pertama yang dibuat pada tahun 1968, kreasi Vintage Alhambra oleh Van Cleef & Arpels dibedakan oleh keanggunannya yang unik dan tak lekang oleh waktu.

Terinspirasi oleh daun clover, ikon keberuntungan ini dihiasi dengan tepian manik-manik emas.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading