Sukses

Fashion

4 Gaya Busana Sabrina Carpenter yang Hobi Pamer Pinggang dengan Gaun Terbuka

Fimela.com, Jakarta Nama Sabrina Carpenter sedang ramai diperbincangkan setelah isu kedekatannya dengan aktor Dylan O'Brien. Kabar ini berhembus setelah keduanya kepergok jalan bareng di kawasan New York.

Sama-sama berasal dari industri hiburan, Sabrina Carpenter lebih dikenal sebagai penyanyi. Namun namanya mulai melejit setelah berperan sebagai Maya Hart di serial Disney "Girl Meets World".

Sebagai seorang public figure, penampilan Sabrina Carpenter turut menjadi sorotan. Apalagi setelah berita kencannya dengan Dylan O'Brien meluas di kalangan para fans. Dalam berbusana, Sabrina termasuk penyanyi yang hobi pamer pinggang dengan gaun terbuka yang dikenakannya.

Penasaran seperti apa?

 

1. Flower Dress

Saat menghadiri MTV Video Music Awards, Sabrina Carpenter tampil cantik dengan gaun penuh bunga dari Moschino. Gaun halterneck itu memiliki potongan cutout di bagian dada dan pinggang. Gaun ini menjadi salah satu gaun terbaik di VMAS 2022.

 

2. Red Dress

Sabrina Carpenter tampil cetar dengan bodycon merah satin saat menggarap sebuah video klip. Tube bodycon berwarna merah itu memiliki potongan cutout di bagian pinggang yang menunjukkan kesan seksi dari sang penyanyi. Gaun ini pun dipadukan dengan kain beludru berwarna merah dan gloves emas yang menunjukkan look ala 80an.

 

3. White Dress

Menghadiri Festival Film Cannes 2022, penampilan Sabrina Carpenter tampak clean. Ia mengenakan gaun crewneck berwarna putih dengan potongan cutout di bagian pinggang. Untuk mempermanis tampilan, gaun ini dilengkapi dengan pita hitam di bagian belakang.

 

4. Black Dress

Masih dari Cannes, Sabrina Carpenter menunjukkan pesona seksinya dengan mengenakan gaun serba hitam. Gaun two piece ini terdiri dari crop top lengan panjang dengan detail sweethear di bagian bawah. Dipadkan dengan asimetris berwarna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading