Sukses

Fashion

Tips Tampil Elegan Saat Menghadiri Pernikahan Mantan, Biar Nggak Canggung Apalagi Baper

Fimela.com, Jakarta Menyandang status ‘mantan pacar’ bukan berarti harus berhenti berkomunikasi sama sekali. Sebagian dari kamu mungkin memilih untuk tetap menjaga hubungan baik dengan netral. Entah itu karena masih harus terkait dengan pekerjaan, atau memang menghargainya sebagai seorang teman.

Namun, rasa canggung mungkin terasa ketika akhirnya menerima undangan pernikahan mantan dan mengalami dilema apakah harus datang atau tidak. Berani datang ke pernikahan mantan juga menjadi tanda bahwa kamu sudah berhasil move on dan menjalani kehidupan yang baru, lho. Bagi yang memutuskan untuk hadir di pernikahan sang mantan, ada beberapa tips mempersiapkan diri agar tampil elegan lewat mix and match perhiasan berlian wanita. Jadi, nggak perlu canggung apalagi baper.

Dandan Semaksimal Mungkin

Hal pertama yang wajib disiapkan ketika berencana menghadiri pernikahan mantan adalah dandan semaksimal mungkin. Tampil cantik bukan untuk membuatnya menyesal, tapi sebagai bentuk encouragement sekaligus apresiasi pada diri sendiri.

Pilih gaun terbaik yang bisa membuatmu tampil stand out di antara tamu pesta yang hadir. Selain makeup dan gaya rambut yang maksimal, jangan lupa sempurnakan juga penampilan dengan deretan exclusive diamond jewellery seperti Azure Collection yang merupakan koleksi MONDIAL Anniversary.

#AzureCollection merupakan koleksi unik dan cantik karena hadir dalam rangka Anniversary dari MONDIAL yang jatuh tepat di bulan September ini. Sesuai dengan birthstone September, koleksi model perhiasan terbaru ini hadir berhiaskan batu safir biru. Selain itu, ada karakter khas berupa kerapian garis geometris yang menjadi ciri khas gaya Art Deco.

Ada sederet seri Azure collection yang bisa kamu miliki, mulai dari cincin berlian wanita, gelang berlian modern, anting berlian berkualitas, liontin berlian mewah, hingga kalung berlian istimewa, yang siap mendukung penampilan makin standout.

Temukan informasi selengkapnya tentang Azure Collection, atau perhiasan berlian dari MONDIAL lainnya dengan mengunjungi situs resmi MONDIAL. Jangan lupa ikuti juga akun Instagram @mondial untuk menemukan berbagai info terbaru lainnya.

Buang Segala Kenangan Manis bersama Supaya Nggak Baper Selama Acara

Ketika sudah memutuskan untuk menghadiri pernikahan mantan, artinya kamu harus membuang jauh-jauh segala kenangan manis ketika masa pacaran dulu. Hal ini penting, supaya nggak bikin jadi ‘baper’ sendiri karena teringat kenangan hadiah anting berlian unik yang pernah jadi kejutan romantis, atau berbagai memori lainnya yang bisa mempengaruhi emosi selama acara berlangsung.

Jika sudah berhasil menyingkirkan berbagai perasaan masa lalu yang tersisa, kamu akan lebih siap menghadiri undangan pernikahan mantan. Percaya deh, jika sudah bisa bersikap netral, nantinya nggak ada lagi beban yang tersisa.

Nggak Perlu Pura-Pura Punya Pasangan Baru

Sebagian dari kamu mungkin sudah mulai menyiapkan sosok ‘pasangan baru’ untuk dipamerkan di pernikahan mantan, lengkap dengan unique diamond ring yang tersemat di jari. Namun, nggak perlu melakukan sampai sejauh itu, apalagi jika harus mengajak pacar yang ternyata hanya pura-pura.

Kalau memang masih sendiri, akui saja secara elegan. Bisa menikmati masa-masa single jadi salah satu hal yang keren juga, lho. Jika memang terlalu canggung untuk datang sendiri, ajak teman atau saudara yang bisa menemani sehingga bisa membantu mencairkan suasana.

Siapkan Kado Pernikahan Spesial Sebagai Ungkapan Doa Tulusmu Untuknya

Ini dia salah satu hal yang nggak boleh dilewatkan saat akan menghadiri pernikahan mantan. Memberikan angpao mungkin memang lebih praktis, tapi sebagai sosok mantan pacar yang sudah berhasil move on, ada baiknya untuk mempersiapkan hadiah pernikahan yang lebih spesial.

Hadiah pernikahan ini juga bisa menjadi simbol doa tulus yang kamu berikan untuknya yang siap menjalani kehidupan baru. Ada banyak pilihannya, mulai dari set perlengkapan dapur yang cute untuk pasangan baru, perlengkapan mandi eksklusif, atau high quality jewellery berupa perhiasan berlian cantik.

Dengan berbagai persiapan di atas, tentunya kini kamu makin siap memberikan senyuman penuh ketulusan dan doa untuk mantan, ketika kalian saling bersalaman di pelaminan nanti. Semoga sukses ya, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading