Sukses

Fashion

Perbedaan Gaya Busana Kate Middleton dan Meghan Markle, Sama-sama Menawan dan Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Trend fashion dianggap menjadi sesuatu yang penting untuk diikuti bila tidak ingin terlihat kuno. Seiring berjalannya waktu, tren berpakaian pun silih berganti. Banyak orang berlomba-lomba menunjukkan gaya berbusana terbaiknya agar tidak ketinggalan jaman. Namun, tak jarang juga orang yang berpakaian dengan seleranya masing-masing yang dapat menggambarkan kepribadiannya. 

Kate Middleton atau Princess of Wales dan Meghan Markle atau Duchess of Sussex merupakan anggota keluarga kerajaan Inggris yang menjadi sorotan publik. Tak hanya gelar, fashion Kate dan Meghan pun disoroti. Walaupun sama-sama menikah dengan anggota keluarga kerajaan, gaya berbusana mereka tidak sama. Dilansir dari The List, gaya berbusana antara keduanya menjadi fashion icon. Hal utama yang membedakan selera berpakaian Kate dan Meghan dapat dilihat dari pilihan pakaian sehari-hari dan busana resmi mereka. Simak penjelasan berikut ini.

Perbedaan Utama Gaya Kate dan Meghan yang Dilihat dari Busana Pengantin

Gaun pengantin Kate dan Meghan adalah contoh utama perbedaan gaya busana mereka. Kate memilih gaun bergaya Victoria yang dilengkapi dengan renda dan rok panjang. Renda pada gaunnya dibuat dengan tangan dengan panjang gaun yang hampir 9 kaki. Busana pengantin Kate menggabungkan tradisi dan modernitas di mana mencerminkan gayanya yang lebih konservatif. Gaya berpakaian Kate juga menunjukkan perannya yang berkelanjutan dalam keluarga kerajaan.

Sedangkan pada busana pengantin yang dikenakan Meghan saat hari pernikahannya, gaun yang dikenakan berwarna putih cerah sederhana dengan bahu menonjol. Gaun pengantin Meghan menunjukkan karakternya yang berani dan tanpa mengkhawatirkan pendapat atau tradisi orang lain. 

Pilihan Busana Kate Middleton yang Berwarna Cerah

Dalam pemilihan busana, Kate cenderung menggunakan pakaian berwarna cerah seperti mendiang Ratu Elizabeth II. Tak hanya berwarna cerah, seringkali Kate menggunakan pakaian bermotif seperti bunga, atau corak lainnya. Hal ini menunjukkan selera berbusana miliknya yang berwarna dengan pola yang berani. 

Meghan Markle dengan Busana Berwarna Netral

Meghan biasanya menggunakan busana dengan warna-warna netral. Pemilihan warna dalam pakaian Meghan dan Kate menunjukkan kedekatan mereka dengan tradisi keluarga kerajaan.

Cara Kate dan Meghan dalam Memilih Perhiasan

Pemilihan perhiasan yang dikenakan Kate dan Meghan memiliki perbedaan. Seperti bangsawan pada umumnya, Kate lebih sering menggunakan perhiasan saat menghadiri acara formal seperti pesta. Perhiasan yang digunakan pun cenderung berukuran besar dan mewah.

Bila Kate menggunakan perhiasan yang menarik perhatian, lain hal dengan Meghan. Meghan cenderung menggunakan perhiasan kecil dan sederhana yang memiliki nilai sentimental. 

Baik Kate maupun Meghan keduanya memiliki gaya yang berbeda dalam berbusana. Dengan ciri khasnya masing-masing mereka tetap tampil memukau dan menawan yang selalu menarik perhatian publik. Gaya berbusana siapa yang jadi favoritmu?

Penulis : Mufiidaanaiilaa Alifah S.

What's On Fimela
Loading