Sukses

Fashion

8 Ide Padu Padan Kain Nusantara dengan Gaya Fashion Modern ala Najwa Shihab

Fimela.com, Jakarta Najwa Shihab dikenal sebagai sosok Kartini masa kini yang cerdas dan berwawasan luas. Sebagai salah satu wanita inspiratif, jurnalis dan presenter top Tanah Air ini ternyata juga menjadi panutan anak muda dalam hal fashion.

Di unggahan akun Instagramnya, Najwa Shihab kerap mempromosikan keindahan kain nusantara yang dipadukan dengan gaya yang lebih modern, sehingga terlihat lebih trendy dan stylish.

Penasaran seperti apa penampilan Najwa Shihab padukan kain Nusantara dengan gaya fashion modern? Simak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela.

 

1. Gaya Kasual

Tampil kasual, Najwa Shihab tampak memadukan blouse putih dengan detail square neck dengan rok batik dua warna. Kesan kasual diperkuat dengan sneakers putih yang melengkapi penampilannya.

2. Tampilan Quirky

Berkunjung ke Lemari Lila, Yogyakarta, Najwa Shihab tampil nyentrik bergaya quirky. Ia memadukan kardigan ungu dengan inner warna senada, dan rok asimetris tiga warna. Tak lupa, sneakers putih pun dipilih untuk melengkapi penampilannya.

3. Tabrak Motif

Padukan baju tradisional dengan gaya yang lebih modern, Najwa Shihab terlihat mengenakan kebaya berwarna hitam motif ayam sebagai outer dengan kemeja sebagai inner.

Untuk bawahannya, ia memilih rok batik tumpuk nuansa warna coklat dan krem.

4. Tampil Trendy dengan Kain Nusantara

Saat rayakan Hari Kartini, Najwa Shihab tampil trendy memadukan kemeja lengan pendek warna merah dengan rok batik warna merah-oranye serta sneakers Compass warna putih.

5. Inspirasi Tampilan Kuliah-Hangout

Bisa jadi inspirasi OOTD kuliah hingga hangout, Najwa tampil kekinian memadukan t-shirt turmeric dengan kardigan batik warna hijau. Sementara bawahannya, ia memilih celana panjang putih dan sneakers army.

6. Chic Serba Hitam

Kali ini, Najwa tampil serba hitam memadukan kardigan panjang motif batik warna hitam dengan inner dan celana panjang warna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers warna hitam-merah.

7. Tampilan Feminin dengan Kain Nusantara

Najwa tampil feminin memadukan white t-shirt dengan rok batik warna merah. Disempurnakan dengan sneakers warna senada.

8. Paduan Outer Batik

Black t-shirt dan celana jeans hitam terlihat semakin menarik jika ditambahkan sleeveless outer batik seperti potret Najwa Shihab yang satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading