Sukses

Fashion

Gaya Matching Pakaian Berkabung Kate Middleton dan Princess Charlotte di Pemakaman Ratu Elizabeth

Fimela.com, Jakarta Dalam pemakaman Ratu Elizabeth, Putri Charlotte menjadi salah satu yang paling tersorort. Langkah kaki kecilnya menjadi incara kamera untuk mengabadikan tingkah menggemaskannya.

Hadir bersama kakak laki-lakinya, Pangeran George, serta kedua orangnya sebagai Pangeran dan Putri Wales yang baru, Putri Charlotte mengenakan gaun mantel versi mini sang mama, Kate Middleton. Charlotte tampil kembaran dengan Kate lewat balutan jaket gaun berlipit di bagian belakang. 

Serta tight sampai topi dengan pita di bagian belakang. Bedanya, ia tidak memakai sepatu hak seperti Kate, gadis berusia tujuh tahun itu menggunakan sepatu flat mary jane yang sesuai dengan usianya.

Bros Berlian Tapal Kuda

Menyempurnakan ansambel berkabungnya, Putri Charlotte mengenakan bros berlian berbentuk tapal kuda yang disematkan di sisi kiri mantelnya. Bros tersebut adalah hadiah dari ratu yang mewakili cintanya kepada kuda.

Melansir dari People, keputusan Kate dan William untuk membawa kedua anak tertua mereka Putri Charlotte dan Pangeran George adalah tepat. Sementara itu, Pangeran Louise tidak hadir dalam prosesi pemakaman Ratu Elizabeth karena dianggap terlalu muda untuk menghadiri acara kebaktian.

What's On Fimela
Loading