Sukses

Fashion

5 Tampilan Anggun Raisa Pemotretan di London Layaknya Model Profesional

Fimela.com, Jakarta Raisa berkesempatan hadir di London Fashion Week untuk menyaksikan peragaan busana pada Selasa, 20 September 2022. Raisa berada di deretan kursi penonton London Fashion Week untuk pertunjukkan merek modest wear tanah air, Klamby.

Tidak hanya menjadi tamu undangan, Raisa pun juga melakukan sesi pemotretan untuk Klamby. Pesona Raisa dalam sesi pemotretan tersebut membuatnya tampil layaknya model profesional.

Seperti apa potretnya?

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KLAMBY (@wearingklamby)

Raisa

Hadir sebagai tamu undangan, Raisa tampil cukup bright dengan outfit bernuansa merah. Memadukan gaun A-Line dengan textured blazer merah yang memiliki aksen bunga di bagian atas dan bawah.

Raisa mempercantik penampilannya dengan rambut yang ditata bergaya low bun dan beaded headband serta anting-anting.

 

Raisa

Di potret ini, Raisa tampil layaknya putri kerajaan. Ia mengenakan dress hitam dengan potongan A-Line yang dilengkapi dengan payet bunga di seluruh bagian. Gaun ini memiliki puffy sleeve dan kerah cukup tinggi untuk menambah kesan anggun dan elegan.

 

Raisa

Tampil lebih kasual, Raisa tampak manis dengan midi dress berwarna fuschia. Gaun dengan tekstur kelopak bunga ini dilengkapi dengan belt satin yang memperjelas fitur pinggang ibu satu anak ini.

 

Raisa

Raisa tampil feminin dengan outfit bernuansa nude. Memadukan kemeja organza dan tulle midi skirt yang manis. Sandal heels dengan pita mempertegas kesan manis pada penampilan Raisa.

 

Raisa

Berpose di sebuah taman kecil, Raisa beraksi layaknya model profesinal. Ia mengenakan textured blouse yang memiliki aksen belt di bagian pinggang. Atasan ini dipadukan dengan pleated skirt berwarna cokelat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading