Sukses

Fashion

4 Gaya Kompak Tiara Andini dan Alshad Ahmad dengan Casual Outfit Saat Liburan di Singapura

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara penyanyi Tiara Andini dengan Youtuber yang juga sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad kian mesra. Bahkan, keduanya kerap tampil kompak di berbagai kesempatan.

Seperti baru-baru ini, Tiara Andini dan Alshad Ahmad bertolak ke Singapura untuk kerja sekaligus liburan. Tak hanya berdua, keduanya juga turut memboyong ibu masing-masing.

Momen liburan mereka saat mengunjungi tempat wisata di Singapura pun diunggah oleh Alshad Ahmad di akun Instagramnya. Penampilan Tiara Andini dan Alshad Ahmad yang makin kompak dengan casual outfit mencuri perhatian. Yuk, langsung intip sederet gaya pasangan ini di Singapura.

 

1. Tampil Kompak Berpose di Jewell Mal

Berpose mesra di Jewell Mal Changi Airport Singapura, Tiara Andini dan Alshad Ahmad kompak tampil santai. Tiara Andini tampil serba monokrom memadukan overall jeans warna hitam dengan t-shirt kotak-kotak warna hitam dan putih. Penampilan penyanyi 20 tahun itu disempurnakan dengan sepatu platform warna senada.

Sedangkan Alshad tampil memadukan floral shirt dengan celana pendek ditambah sneakers.

2. Kompak Kaosan di Universal Studios

Saat berlibur di Singapura, mereka sempat berwisata ke Universal Studios . Di sana keduanya kompak bergaya kasual pakai kaos.

Tiara Andini tampil memadukan kaos hitam, celana pendek krem, dan sneakers high tops. Sementara Alshad tampil dengan padu padan kaos putih, celana pendek army, dan sneakers hitam.

3. Serasi dengan Outfit Nuansa Biru-Putih

Saat mengunjungi aquarium, Tiara dan Alshad tampil serasi dengan outfit nuansa putih dan biru.

Tiara tampil manis memadukan long sleeve top dengan penuh motif warna biru-putih, dipadukan dengan overall jeans, plus tote bag putih. Sementara Alshad tampil santai dengan padu padan kaos putih dan celana pendek warna senada.

4. Kompak Bergaya Safari

Berkunjung ke kebun binatang bersama ibu masing-masing, penampilan Tiara dan Alshad tak luput dari perhatian. Keduanya tampil kompak dengan outfit safari nuansa warna krem.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading