Sukses

Fashion

Padu Padan Outfit Kasual Anti Membosankan dengan Warna Cerah yang Colorful

Fimela.com, Jakarta Outfit kasual selalu mampu memberikan tampilan yang tidak pernah salah. Look yang nyaman namun tetap fashionable membuat kebanyakan orang memiliki outfit kasual untuk kegiatan sehari-hari.

Meski demikian, outfit kasual bisa menjadi tampil membosankan jika kamu tidak pandai memadupadankan busana. Karena outfit kasual biasanya tampil dengan potongan klasik dan timeless yang lama kelamaan bikin penampilan terlihat monoton.

Memberikan inspirasi outfit kasual yang tidak membosankan, Nautica menghadirkan deretan koleksi yang long lasting dengan desain yang fresh dan youthful. Dengan tema Resort Collection, Nautica menghadirkan pilihan warna-warna cerah, seperti pink, kuning, merah, dan biru.

 

Nautica

Namun bagi kamu pecinta warna netral, Nautica juga menghadirkan outfit dengan warna hitam, putih, dan beige sebagai sentuhan earth colour yang bisa dipakai semua orang.

Di Resort Collection kali ini, Nautica menghadirkan potongan outfit yang timeless sehingga cocok dipadupadankan untuk berbagai macam look. Tidak hanya sekadar untuk outfit kasual, bahkan kamu bisa menggunakan koleksi ini untuk tampil sporty.

 

Nautica

Potongan outfit yang dihadirkan terdiri dari atasan, bawahan, dan dress untuk pria maupun wanita. Seperti misalnya Stripe V-Neck yang bisa kamu padukan dengan celana panjang atau biker pants untuk kegiatan olahraga.

Bagi kamu yang ingin tampil lebih feminin, Nautica memiliki koleksi dress dengan potongan loose sehingga cocok untuk segala ukuran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading