Sukses

Fashion

Gaya Busana Kasual Yasmin Napper yang Kerap Tampil Menggunakan Sneakers

Fimela.com, Jakarta Yasmin Napper merupakan seorang aktris, model, dan penyayi berbakat yang sudah memulai karirnya sejak tahun 2018 lalu. Bermula dari membintangi berbagai judul FTV hingga akhirnya ia pun mendapatkan kesempatan melenggangkan sayapnya di dunia perfilman layar lebar Indonesia berkat bakatnya. Yasmin yang saat ini sedang membintangi sebuah sinetron berjudul Love Story the Series baru saja diundang untuk menghadiri London Fashion Week 2023.

Pelantun lagu "Cukup Dikenang Saja" itu memiliki selera fashion yang menarik. Yasmin kerap tampil kasual dengan perpaduan sneakers putihnya. Gaya busananya pun juga kerap dijadikan inspirasi oleh para perempuan generasi muda. Yuk intip gaya busana kasual ala Yasmin Napper dengan paduan sneakers-nya!

1. Perpaduan Dress Cantik dengan Sneakers Warna Senada

Pintar dalam memadukan berbagai jenis busana, Yasmin berhasil tampil kasual dengan balutan dress mini putihnya yang dibarengi sneakers dengan warna senada. Gaya kasualnya yang satu ini menampilkan pesona feminin yang dipadukan dengan pesona boyish ala Yasmin Napper.

2. Tampil Boyish dengan Jaket Denim dan Jeans

Memiliki wajah cantik yang feminin tidak menghambat Yasmin untuk tampil dengan gaya boyish. Dengan memadukan jaket denim dan jeans, Yasmin terlihat tampil kasual dan nyaman. Tidak lupa juga sneakers putih yang menambah warna pada gaya busananya.

3. Rok Tutu dengan Sneakers Putih Menjadi Gaya Andalan Yasmin Napper

Tidak hanya memadukan dress mini dengan senakers, Yasmin juga pernah tampil dengan perpaduan rok tutu biru cantik dengan sneakers putih yang menjadi andalannya. Dengan rambutnya yang digerai, perpaduan fashion Yasmin menampilkan kesan kasual yang feminin dan playful.

4. Menikmati Indahnya Laut dengan Balutan One-Set dan Sneakers

Masih dengan sneakers putih andalannya, Yasmin tampil dengan one-set serba hitam yang memancarkan pesona kasual-elegan dari perpaduan warna busananya. Warna hitam menjadi pilihan jitu untuk segala kesempatan karena mudah untuk dipadankan dengan sepatu apa saja, termasuk sneakers.

5. Memadukan Kardigan Earth Tone dengan Sneakers Putih

Yasmin tampil kasual dengan perpaduan busana earth tone yang meliputi kardigan dengan sneakers putih untuk memberikan warna terang pada balutan busananya.

6. Ia Mengutamakan Kenyaman dengan Pilihan Siluet Kemeja

Perpaduan gaya busana yang satu ini sangat cocok untuk menjadi inspirasi para perempuan generasi muda masa kini. Dengan kemeja dan jeans warna senada, ditambah terangnya warna putih dari sneakers berhasil membuat Yasmin tampil dengan keren. Perpaduan yang satu ini akan sangat nyaman digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading