Sukses

Fashion

Adu Gaya Sarah Menzel dan Fuji Kenakan Kebaya di Acara Tedak Siten Ameena, Sama-sama Menawan

Fimela.com, Jakarta Ameena Hanna Nur Atta, putri pasangan selebritis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menjalani prosesi upacara adat Tedak Siten pada Minggu (25/9/2022) di The Manor Andara, Kota Depok, Jawa Barat.

Digelar secara meriah, acara ini turut dihadiri oleh keluarga besar dan kerabat dekat Aurel Hermansyah. Tak terkecuali Azriel Hermansyah yang tentunya menggandeng sang kekasih, Sarah Menzel, dan Thariq Halilintar yang menggandeng Fuji.

Hadir dalam balutan kebaya, penampilan Sarah Menzel dan Fuji pun langsung menyedot perhatian publik. Berikut potret penampilan mereka!

 

Sarah Menzel Tampil dengan Kebaya Brokat Kuning

Menghadiri acara Tedak Siten Ameena yang sarat adat Jawa, Sarah Menzel tampak mengenakan busana warna kuning yang senada dengan keluarga Ashanty. Kekasih Azriel Hermansyah itu tampil begitu memesona dalam balutan kebaya brokat modern dari Windy Savosa Couture.

Kebaya ini dipadukan dengan kain songket nuansa emas, ditambah dengan detail ikat pinggang yang membentuk pita di bagian belakang. Rambut sanggul yang dihias bunga yang melengkapi penampilan gadis blasteran Indonesia-Jerman ini.

Fuji Kenakan Kebaya Katun Coklat

Tak kalah menawan, Fuji tampil mengenakan kebaya katun dengan detail motif bunga bordir warna coklat muda dan kain Batik. Fashion stylist-nya, Reva Marchellin dan Choky Lionardy kemudian menambahkan selendang batik untuk melengkapi penampilan Fuji.

Penampilan Fuji disempurnakan dengan makeup natural nuansa coklat hasil tangan Makeup Artist, Rossy Pramita. Sementara rambutnya disanggul modern dengan menyisakan poni yang dibelah tengah oleh Hair Stylist, @tisna_hairdo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading