Sukses

Fashion

Bros di Pakaian Hitam Kate Middleton Hanya Sekali Digunakan Ratu Elizabeth II untuk Menonton Konser di Seoul

Fimela.com, Jakarta Gaun berkabung kerajaan Inggris diatur oleh protokol yang ketat, dan itu berlaku untuk perhiasan. Maka, tak heran jika anggota keluarga kerajaan Inggris mengenakan pakaian serba hitam dengan berbagai aksesori saat pemakaman Ratu Elizabeth II.

Kate Middleton selaku Putri Wales saat ini pun memberikan penghormatan kepada mendiang ratu Elizabeth dengan mengenakan pakaian hitam dengan tambahan aksesori Bros Berlian dengan model pearl leaf, yang menampilkan tiga mutiara besar di tengah daun pavé berlian.  

Ternyata, melansir Vogue, bros tersebut milik ratu Elizabeth II yang hanya ia kenakan satu kali saat konser Seoul pada ulang tahunnya yang ke-73.  

Kate Middelton yang sebelumnya menjabat sebagai Duchess of Cambridge meminjamnya untuk penampilan di Ypres, Belgia yang memperingati peringatan 100 tahun Pertempuran Passchendaele. 

Ia pertama kali tertangkap kamera mengenakannya pada 2017 lalu dalam salah satu acara publik yang dihadirinya.

Anting-anting menghormati Putri Diana

Sementara itu, menghormati Putri Diana, Kate Middleton yang menggantikan gelar Putri Diana setelah kematian Ratu pada 8 September ini mengenakan anting-anting berbentuk mutiara.

Ia juga mengenakan anting-anting tersebut di salah satu potret ulang tahunnya yang ke-40, yang diambil oleh fotografer Vogue Paolo Roversi.

Awalnya anting tersebut dihadiahkan kepada Diana oleh Collingwood Jewellers sebelum pernikahannya dengan Pangeran Charles pada tahun 1981.

Perhiasan mutiara menjadi favorit Ratu Elizabeth II dan Putri Diana yang sering memasangkannya dengan Mahkota Knot Kekasih Ratu Mary.

Kate pun pun telah mengikuti tradisi ketika banyak Perjamuan Negara di Istana Buckingham selama bertahun-tahun.

Selain sebagai hadiah pribadi dari Ratu, bros dan anting-anting juga merupakan simbol kesedihan; mutiara telah dikaitkan dengan berkabung setidaknya sejak masa pemerintahan Victoria.

#women for women

What's On Fimela
Loading