Sukses

Fashion

Bak ABG, 4 Gaya Artis Saat Hadir di Konser dari Titi Kamal Hingga Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Festival musik We The Fest (WTF) 2022 telah rampung digelar di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta pada 23, 24, dan 25 September 2022. Konser ini tidak hanya menampilkan musisi dari dalam negeri, melainkan menggandeng musisi dari mancanegara seperti CL, Jackson Wang, Swae Lee, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya line up para musisi yang menarik perhatian. Melainkan, para penonton yang hadir dengan mengenakan busana terbaik mereka.

Menariknya, Titi Kamal hingga Ussy Sulistiawati hadir di konser WTF ini. Bak Abg, berikut penampilannya

Titi Kamal

Saat berfoto bersama teman-temannya, Titi Kamal tampil mengenakan atasan hitam heartneck dengan lengan flowlynya.

Atasan tersebut pun dipadukan dengan short pants pink warna shocking pink yang dikombinasikan dengan sneakers white dari Gucci. Dengan makeup flawless, ia pun membiarkan rambut panjang hitamnya terurai.

Ussy Sulistiawaty

Sedangkan Ussy tampil kompak dengan sang putri mengenakan baju putih. Istri Andhika Pramata ini memilih gaya santai dengan tshirt putih bergambar sambi mengenakan sling bag. 

Rambut panjangnya diikat setengah kebelakang dengan poni samping. Tak kalah tampil muda dengan sang anak. 

Ririn Ekawati

Ririn tampil ceria dengan two piece playfullnya. Ia mengenakan kemeja pendek dipadukan short pants bermotif serasi warna kuning dan hijau.

Nampak ia membawa sling bag putihnya. Tampilannya semakin terlihat muda dengan rambut pendek bob poni samping dan memilih mengenakan makeup tipis.

Rini Yulianti

Dengan rambut berpotongan pendek tanpa poni, Rini tampil dengan vest putih gading mengenakan inner tanktop hitam dipadukan pants warna senada dengan vestnya. Ia memadukannya dengan white shoesnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading