Sukses

Fashion

Eksis 17 Tahun, Merek Perhiasan Menganalogikan Perjalanannya Seperti Flamingo

Fimela.com, Jakarta 17 tahun bukan waktu yang singkat untuk sebuah merek mempertahankan eksistensinya. Untuk merayakan pencapaian 17 tahunnya, Passion Jewelry mempersembahkan 'Unconditional Love', pameran perhiasan yang telah digelar pada 19-25 September 2022 di The Forum, Atrium 3 Mall Kelapa Gading.

Selain itu, Passion Jewelry juga memperkenalkan dan meresmikan logo barunya yaitu The Flamingo. Flamingo sendiri dipilih dengan latar belakang keunikan dan maknanya sebagai ikon baru dan bagian dan identitas merek.

Passion Jewelry di usianya yang ke-17 bisa dianalogikan seperti seekor flamingo yang bertransformasi menuju fase kesempurnaan. Flamingo terlahir dengan warna bulu abu-abu.

Warna pink ikonik mereka membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk berkembang dan berubah bersama dengan bagian tubuh lainnya. Makanan yang mereka makan perlahan memberi mereka warna yang indah, tetapi itu hanya datang seiring waktu.

Flamingo Simbol Romansa

 

Flamingo mengingatkan kita bahwa jika kita mampu menjaga dan terus berusaha, kita dapat mencapai potensi penuh dalam hidup. Selain itu, mereka dianggap sebagai simbol romansa.

Mereka memiliki ritual masa perkenalan yang indah dan dapat merawat anak-anak mereka dengan sangat baik. Flamingo juga dikenal sebagai simbol cinta dan gairah.

“Passion Jewelry bercita-cita untuk menjadi merek perhiasan yang thoughtful di mana setiap orang, tanpa memandang usia, ras, budaya dan warna, merasa welcome dan tentunya meningkatkan rasa percaya diri saat mengenakanperhiasannya," tutur Airyn Tanu selaku COO PT. Passion Abadi Korpora.

Kegiatan Seru Selama Pameran

Dalam pameran tersebut, Passion Jewelry dan Diamond & Co menawarkan berbagai macam koleksi perhiasan berlian berdasarkan kebutuhan dan event para pelanggan. Baik itu pasangan yang mencari cincin kawin impian, cincin pertunangan atau bahkan hanya ingin menambahkan koleksi berlian cantik ke kotak perhiasannya.

Tidak hanya pameran, Passion Jewelry juga menghiasi tempat dengan dekorasi dan ornamen serba fuchsia sebagai identitas warna merek yang unik dan memorable. Acara-acara seru selama pameran juga turut menghibur penonton, seperti Passion Model Search bersama Ayu Gani, pemenang Asia's NextTop Model Cycle 3, selaku juri tamu, Passion Got Talent, Creative Art Competition, Daily Diamond Doorprize dan acara Grand Prize yang akan diselenggarakan dipandu oleh Melaney Ricardo pada hari terakhir pameran.

“Kami akan terus memberikan kualitas perhiasan berlian terbaik, kualitas layanan dan hiburan terbaik kepada pelanggan kami. Melalui acara ini, saya berharap Passion Jewelry juga dapatmenjadi komunitas yang hangat yang selalu menyambut Anda kapan pun dan dimana pun, dan tentunya menjadi one-stop-diamond-jewelry shopping solution,” kata Antonio Prawira, CEOPassion Abadi Korpora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading