Sukses

Fashion

3 Jenis Kain Hijab Pashmina yang Mudah Dibentuk dan Bikin Tampilan Elegan

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyaknya jenis hijab, pashmina adalah salah satu yang paling populer. Jenis hijab satu ini kerap jadi andalan perempuan muslim yang ingin tampil simple tapi tetap terlihat modis.

Ada banyak jenis kain hijab pashmina dapat kamu pilih sesuai kebutuhan. Masing-masing kain tersebut memiliki karakteristik yang berbeda,

Namun, bagi Sahabat Fimela yang sedang mencari jenis kain hijab pashmina yang mudah dibentuk dan memberikan tampilan elegan, beberapa jenis kain hijab berikut ini mungkin bisa jadi inspirasi. Apa saja? Yuk, simak.

 

1. Silk

Tidak dapat dipungkiri, jenis kain hijab silk atau sutra dapat memberikan kesan tampilan yang mewah dan elegan. Karakteristik kain ini biasanya memiliki tekstur yang halus, lembut saat disentuh. 

Bahan kain ini juga jatuh, tidak berat, dan nyaman. Karena bahan kainnya yang jatuh, kain ini mudah dibentuk. Saat dipakai, kain ini terlihat mengkilap sehingga memberikan kesan elegan dan mewah. Pilihan warna dan motifnya juga beragam, dapat kamu sesuaikan dengan outfit yang digunakan.

2. Crinkle Silk

Kain silk crinkle chiffon merupakan kain tipis tenunan polos yang ringan dengan kilau cemerlang yang memberikan tampilan elegan dan mengambang. Sempurna untuk penampilan formal atau glamor sehari-hari. Berbeda dengan silk biasanya, kain ini lebih bertekstur sehingga mudah digunakan.

3. Ceruti Babydoll

Karakteristik kain ini adalah breathable dan bertekstur pasir. Biasanya bersifat lentur, sehingga mudah dibentuk di kepala.

Kain hijab ceruti babydoll adalah pilihan pashmina sheer yang tepat untuk menambahkan sentuhan 'simple yet stylish' pada look kamu. Tersedia dalam berbagai warna pilihan yang mudah untuk di padu padankan. Serbaguna untuk casual, professional dan formal look.

What's On Fimela
Loading