Sukses

Fashion

Adu Gaya Jisoo dan Rose Blackpink Kenakan Mini Dress Hitam dari Brand Berbeda di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Kedua member Blackpink, Jisoo dan Rose meninggalkan Korea Selatan melalui Bandara Internasional Incheon pada tanggal 26 September, untuk menghadiri Paris Fashion Week.

Jisoo pun kembali hadir di fashion show Dior sebagai brand ambassador global. Saat berangkat ia tampil mewah serba hitam di bandara, dengan rambut lurus dan riasan tipis untuk menciptakan getaran lembut dan murni yang sangat cocok dengan pakaiannya.  Dengan rok pendek yang  memamerkan kaki panjangnya yang indah.

Sedangkan, Rosé kembali hadir sebagai duta global untuk Saint Lauren. Sang idola mencuri perhatian semua orang dengan celana hitamnya yang dipadukan dengan kardigan kuning, yang menciptakan tampilan yang sangat dinamis dan mencolok. 

Selain itu, aksesori pita rambut juga menambahkan kelucuan pada setelan pakaian vokalis utama BLACKPINK.

Lalu bagaimana tampilan keduanya saat acara fashion show di Paris Fashion Week dengan brandnya masing-masing? Berikut adu gayanya

Jisoo

Jisoo hadir di fashion show koleksi spring/summer semi/musim 2023 Dior, ia tampil anggun mengenakan mini dress hitam model ballon yang menunjukan sisi feminimnya.

Vokalis Blackpink ini memadukan mini dress Dior straplessnya dengan stoking jaring hitam yang serasi, dipadukan heels pump bertali.

Ia pun membawa mini bag Dior warna hitam putih. Jisoo pun tampil dengan rambut panjang terurai dengan gaya wave, serta makeup cerahnya dengan lipstik merahnya.

Rosé BLACKPINK

Tiba di fashion YSL Paris Fashion Week, Rose tampil dengan visualnya yangmemikat penggemar di seluruh dunia.

Ia tampil dengan balutan gaun mini hitam longslevee sederhana, dipadukan stocking hitam dan sepatu hak tinggi klasiknya yang membuat kakinya terlihat lebih jenjang.  

Rambut blondenya pun diikat ke belakang mengenakan pita hitam yang lucu. Serta makeup yang cukup bold pada riasan matanya 

#women for women

What's On Fimela
Loading