Sukses

Fashion

Debut Klamby, Luncurkan Koleksi Modestwear dengan Model Berhijab di London Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Merek Modest Wear, Klamby, memulai debutnya di London Fashion Week dengan Koleksi SS23 terinspirasi oleh Creative Director, warisan Indonesia Nadine Gaus. Koleksinya menampilkan gaun yang dapat dikenakan, kaftan, dan sekat dengan hiasan rumit dan detail halus yang sangat chic. Merek ini adalah merek pakaian sederhana dalam menciptakan pakaian yang trendi, modern, dan segar dalam koleksi yang merayakan fashion untuk semua.

“Keragaman Indonesia juga meluas ke berbagai sistem kepercayaan. Kekayaan budaya Indonesia melahirkan begitu banyak karya seni serta fashion. Banyak fashion Indonesia yang terinspirasi dari budaya Indonesia, seperti KLAMBY yang mengangkat Tenun Garut di ajang pekan mode London.” Quipped Designer, Nadine Gaus Koleksi ini terinspirasi dari tekstil tenunan tangan yang berasal dari Jawa bernama Tenun Garut serta Bunga nasional Indonesia, melati, anggrek ngengat, dan rafflesia arnoldii. Simbol-simbol ini mewakili bangsa gambar: Bunga Bangsa (Puspa Bangsa), Bunga Pesona (Puspa Pesona), Bunga Langka (Puspa Langka).

Berbagai kain, dikembangkan melalui proses tekstil, memiliki detail khusus dalam tekstur serat alami yang dibuat dengan menenun dengan alat tradisional bukan mesin (ATBM). Teknik-teknik ini digunakan dalam beberapa bagian yang menghiasi catwalk. Pengerjaan dihargai dan dijalin melalui setiap jahitan dari kisaran ini.

Palet warna berubah dari warna netral klasik menjadi warna berani

Palet warna berubah dari warna netral klasik menjadi warna berani dan menyenangkan yang tak lekang oleh waktu. Setelah mendengar meninggalnya Yang Mulia The Ratu Elizabeth II, Nadine dan tim desainnya bekerja tanpa lelah menciptakan gaun hitam dalam siluet terinspirasi 50-an yang memberi penghormatan kepada pemimpin ikonik. Gaun itu datang di landasan yang dikenakan oleh influencer dan brand muse Patricia Gouw dan jelas terinspirasi oleh hari-hari awalnya memerintah.

Harapan Klamby untuk menginspirasi dunia melalui warisan Indonesia dan menawarkan koleksi yang dapat dinikmati oleh perempuan secara global.

Koleksi mulai bisa didapatkan secara online dan offline

Seluruh Koleksi London "The Tea Party", koleksi tanda tangan dapat dibeli sekarang secara online dan offline toko. Ada promo gratis Asha Scarf dengan minimal pembelian Rp 1.100.000.*t&c untuk informasi lebih lanjut silahkan cek website kami www.klamby.id atau Instagram @WearingKlamby

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading