Sukses

Fashion

Gaya Prilly Latuconsina Jadi Dosen Praktisi di UGM, Tampil Bak Lady Boss dengan Setelan Blazer

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina dikenal luas sebagai artis multitalenta. Tidak hanya berbakat di bidang adu peran, perempuan 25 tahun ini juga melebarkan sayap di dunia tarik suara, bisnis, hingga produser.

Terbaru, ia menjadi dosen praktisi di Departemen Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Gajah Mada (UGM), Kamis (29/9).

Diketahui, Prilly Latuconsina mengikuti program Praktisi Mengajar, salah satu program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Di kelas ini, ia memberikan materi terkait selebritisasi dan selebrifikasi, serta berdiskusi dengan mahasiswa pada sesi tanya jawab.

Momennya kala mengajar mahasiswa di kelas pun diabadikan melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Penampilan Prilly Latuconsina dengan busana formal pun tak luput dari perhatian. Penasaran seperti apa? Yuk, simak berikut ini.

 

Tampil Bak Lady Boss

Dalam kesempatan itu, Prilly tampil menawan bak lady boss mengenakan kemeja putih sebagai inner dipadukan dengan setelan blazer dan celana panjang berwarna lilac.

Untuk melengkapi tampilan formalnya, Prilly juga mengenakan pointed heels berwarna ivory dan shoulder bag berwarna senada. Ia juga tampak memakai kacamata untuk menunjang proses mengajarnya di UGM.

Sebagai pengalaman pertamanya mengajar di UGM, Prilly mengaku awalnya merasa sangat deg-degan. meski demikian, ia merasa senang mendapat sambutan baik dari para mahasiswa.

“Hari ini salah satu cita-citaku dari kecil tercapai, mengajar di dalam kelas layaknya guru pengajar. Awalnya deg2an karena tidak terbayang akan seperti apa respon mahasiswa di kelas, meski di kuliah umum online sebelumnya dapat sambutan yang baik. Betapa senangnya saat mahasiswa di kelas aktif bertanya,” tulis Prilly di unggahan Instagramnya

“Terima kasih @ugm.yogyakarta yang memberikan aku kepercayaan untuk mengisi mata kuliah di sana dan untuk kebijakan @kampusmerdeka.ri yang punya program @praktisimengajar,” tambahnya.

What's On Fimela
Loading