Sukses

Fashion

Sambut Musim Panas 2023, GEOX Hadirkan Koleksi Alas Kaki dengan Desain Kasual

Fimela.com, Jakarta Brand kenamaan internasional asal Italia, GEOX menghadirkan koleksi alas kaki terbaru dalam menyambut musim panas 2023. Koleksi terbaru dari GEOX ini tidak hanya ditujukan kepada para laki-laki, melainkan adapula koleksi terbaru untuk wanita .

Dalam menghadirkan koleksi untuk pria dan wanita, GEOX membuat alas kaki yang penuh dengan energi positif serta estetika untuk menggambarkan gaya formal dari alas kaki yang saat ini sedang menjadi tren. Tak hanya itu, GEOX pun menghadirkan koleksi dengan desain yang sporty namun kasual sehingga memudahkan penggunanya memadupadankan alas kaki ini dengan outfit apapun. 

Produk dari GEOX tampil dengan warna yang netral seperti nude dan pastel untuk koleksi wanita, sedangkan untuk laki-laki hadir dengan warna yang gelap dengan memberikan aksen sporty. Dalam koleksi ini GEOX ingin menghadirkan kenyamanan bagi setiap penggunanya dengan membuat alas kaki dari teknologi berkelanjutan. 

Koleksi khusus untuk wanita terdiri dari sandal, sepatu balet, sepatu olahraga, hingga pantofel yang memancarkan keanggunan bagi setiap penggunanya sehingga sangat cocok digunakan dalam segala aktivitas. Koleksi ini didesain dengan pola yang rapi sehingga emmbuat penggunanya terlihat elegan ketika mengenakan koleksi terbaru dari GEOX.

Sedangkan, koleksi laki-kaki hadir dengan desain teknologi yang memberikan kenyamanan dan keberlanjutan bagi penggunanya. Sama seperti koleksi untuk wanita alas kaki yang dibuat oleh GEOX mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya, koleksi ini hadir dengan warna sporty monokrom dengan midsole yang inovatif.

 

 

Koleksi untuk Pria dan Wanita

GEOX menghadirkan koleksi untuk pria dan wanita yang disempurnakan dengan teknologi inovatif. Koleksi ini dibuat dengan bahan premium yang memiliki warna unik, serta desain simpel dan elegan bagi para penggunanya. 

Dalam koleksi ini GEOX membuat sepatu kets yang diberi nama Fluctis dengan desain yang disempurnakan oleh teknologi agar midsole terasa nyaman ketika digunakan. Tak hanya itu, adapula koleksi Spherica yang dibuat khusus bagi pria dan wanita dengan sistem midsole dan desain yang unik.

Produk alas kaki dari GEOX selalu mengutamakan kenyamanan yang tergambar dari setiap desain alas kakinya yang memiliki nuansa energik. Midsole dalam sepatu ini hadir menggunakan desain kulit yang menonjolkan desain bersih, serta warna yang menjadi andalan setiap pengguna seperti warna putih, hitam, merah, dan oranye yang menonjolkan elegan dan keberanian. 

Selain tiu, versi lain dari Spherica hadir dengan desain yang dihiasi oleh kristal berkilau dan pesona retro dengan suede kulit. Koleksi terbaru dari GEOX bisa dianggap sebagai terobosan baru terbaru karena hadir dalam palet two-tone.

 

 

Dibuat dari bahan dan teknologi sustainable

Koleksi yang dihadirkan oleh GEOX terbuat dari bahan dan teknologi sustainable, untuk koleksi Spherica hadir dengan produk warna pastel yang dibuat menggunakan benang nilon yang didapat dari limbah industri dan plastik bekas. Sedangkan, koleksi VEGEA terbuat dari bahan nabati yang didaur ulang, termasuk dengan koleksi kolaborasi GEOX x ACBC yang menggunakan bahan bebas hewan, daur ulang atau organik.

Produk alas kaki yang dihadirkan oleh GEOX menawarkan teknologi tinggi, hal ini dapat dilihat dari desain sepatu yang memiliki midsole serta sirkulasi udara yang membuat penggunanya nyaman ketika mengenakan koleksi terbaru GEOX.

Desain yang kedap akan air membuat sepatu ini nyaman ketika digunakan sepanjang waktu. Tak hanya itu, koleksi ini dibuat karena kesadar akan isu lingkungan sehingga membuat GEOX terus berinvoasi untuk menciptakan alas kaki yang berasal dari bahan sustainable.

Sebelumnya, GEOX juga telah menghadirkan koleksi yang berinovasi pada sustainable dengan melakukan kolaborasi bersama ACBC. Koleksi ini hadir dengan bahan yang didaur ulang sehingga ramah lingkungan, salah satu bahan yang digunakan adalah katun organik bersertifikat Global Organic Textile Standar (GOTS) yang merupakan standar internasional khusus tekstil yang terbuat dari serat alami yang dibudidayakan secara organik.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading