Sukses

Fashion

Steavi Gilbert ungkap Makna Batik di Hari Batik Nasional

Fimela.com, Jakarta Remaja bertalenta kembali menghiasi dunia hiburan Indonesia. Kedatangan sosok pria muda berdarah Batak, Steavi Gilbert Siregar rupanya dinilai akan menjadi aktor masa depan. Remaja yang akrab disapa Gilbert ini mulai dikenal sejak memerankan Film Dongeng Misteis 2018 lalu. Di usianya yang terbilang cukup muda, BG kelahiran 30 Oktober 2006 ini telah cukup banyak memiliki pengalaman luar biasa.

Dunia akting memang menjadi passion-nya sejak dini. Remaja asal Batam tersebut telah memerankan segala macam peran pada sinetron Indonesia. Salah satunya yakni menjadi pemeran di Sinetron “Jagoan Bola Go..Go..Go!” yang tayang di MNCTV.

Pesinetron dan modeling Steavi Gilbert Siregar memaknai Hari batik Nasional yang menurutnya ingin mengingatkan pada teman-teman modeling dan pesinetron lain. Ia menuturkan bahwa hari batik Nasional, "Saya harus memaknai batik sebagai warisan budaya asli leluhur masyarakat Indonesia, kita juga harus memahami tentang batik yang memiliki nilai filosofi yang tinggi dalam kehidupan masyarakat Indonesia, " Ujarnya.

 

Mememilhara batik sebagai warisan wastra nusantara

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Steavi Gilbert (@steavigilbertofc)

Selain itu, "Ayo kita tetap harus mencintai dan memelihara batik sebagai warisan budaya dan sejarah Indonesia dan jangan lupa, kita harus selalu meningkatkan kesadaran masyarakat akan budaya kesenian batik Indonesia dengan cara menjaga budaya kesenian batik Indonesia sampai generasi mendatang, " Imbuhnya. Saya sangat bangga sebagai bangsa Indonesia yang memiliki budaya kesenian batik, " Tutupnya.

 

 

 

 

meningkatkan kesadaran masyarakat akan budaya kesenian batik Indonesia

Selain itu, "Ayo kita tetap harus mencintai dan memelihara batik sebagai warisan budaya dan sejarah Indonesia dan jangan lupa, kita harus selalu meningkatkan kesadaran masyarakat akan budaya kesenian batik Indonesia dengan cara menjaga budaya kesenian batik Indonesia sampai generasi mendatang, " Imbuhnya.

Saya sangat bangga sebagai bangsa Indonesia yang memiliki budaya kesenian batik, " Tutupnya.

Mencintai dan memelihara batik sebagai warisan budaya dan sejarah Indonesia, Memanfaatkan dan mengembangkan budaya kesenian batik Indonesia, Meningkatkan kesadaran masyarakat akan budaya kesenian batik Indonesia, Menjaga budaya kesenian batik Indonesia sampai generasi mendatang, Bangga sebagai bangsa Indonesia yang memiliki budaya kesenian batik.

Steavi Gilbert Siregar juga dipercaya mempromosikan batik Solo designer Suyitno collection, tepatnya di hari batik Nasional. Ujar pemilik akun Instagram @steavigilbertofc.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading