Sukses

Fashion

Pesona Garang Han So Hee di Paris Fashion Week, Berdampingan dengan Naomi Campbell dan Anna Wintour

Fimela.com, Jakarta Han So Hee menjadi salah satu tamu yang diundang di pertunjukkan Balenciaga di Paris Fashion Week. Penampilannya di pertunjukkan fashion terlawas itu sangat dinantikan.

Terlebih konsep pertunjukkan yang disajikan Balenciaga terbilang tidak biasa karena menggunakan lumpur sebagai lintasan pada model berjalan membawakan koleksi Spring/Summer 2023.

Han So Hee hadir penuh pesona dengan outfit serba hitam. Ia menunjukkan pesona mahalnya dengan mengenakan lace strap dress yang dipadukan dengan high leather boots yang keren.

 

Naomi Campbell

Dengan outfit ini, Han So Hee tampil garang dibandingkan dengan penampilan biasanya. Ia pun melengkapi penampilannya dengan menjinjing tas Crush Medium Chain Bag Quilted berwarna putih dari Balenciaga.

Menyaksikan secara langsung pertunjukkan Balenciaga, Han So Hee duduk bersebelahan dengan Naomi Campbell. Naomi sendiri tampil cool dengan dress panjang berwarna hitam, hand gloves dan kacamata hitam.

 

Anna Wintour

Tidak ketinggalan, hadir pula Anna Wintour dalam pertunjukkan tersebut. Ia tampil mencolok dengan flowery long dress yang dipadukan dengan long leather coat berwarna merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading