Sukses

Fashion

6 Potret Arumi Bachsin yang Kini Jadi Istri Wakil Gubernur Jatim, Tampil Anggun Berkebaya Hitam

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan menikah dengan Emil Dardak, Arumi Bachsin kini mengurangi kegiatannya di dunia hiburan dan lebih banyak mendampingi suami yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Salah satunya dalam kegiatan pemerintahan.

Seperti dalam potret terbarunya, Arumi Bachsin tampak menghadiri acara Parade Kebaya bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Minggu (2/10). Diketahui, acara ini dihadiri lebih dari 2.500 perempuan dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional sekaligus mendukung Kebaya Goes to UNESCO.

Dalam kesempatan tersebut, Arumi Bachsin menarik perhatian publik dengan balutan kebaya warna hitam yang ia gunakan. Penampilannya begitu cantik dan anggun pun menuai pujian dari warganet. Berikut potretnya!

 

1. Arumi Bachsin memilih kebaya hitam saat menghadiri acara Parade Kebaya. Tampilannya begitu anggun dan memukau.

2. Perempuan yang kini aktif menjadi Ketua TP PKK ini terlihat mengenakan model kebaya Kartini yang dilengkapi stagen jumputan warna merah.

3. Kebaya tersebut kemudian dipadukan dengan kain batik warna coklat.

4. Aksesori warna emas berukuran besar yang disematkan di bagian perut pun membuat penampilan Arumi Bachsin semakin menarik perhatian.

5. Tatanan rambut sanggul dengan sedikit sasak di bagian belakang dan dihiasi aksesori emas membuat tampilannya semakin elegan.

6. Istri Wagub Jatim ini mendapat banyak sekali pujian dari publik. Tidak sedikit yang mengungkapkan sangat terpesona dengan tampilannya yang begitu anggun di acara Parade Kebaya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading