Sukses

Fashion

8 Pesona Sisca Kohl dalam Balutan Gaun Mewah dan Elegan di Momen Lamaran Tingjing

Fimela.com, Jakarta Usai lamaran romantis berdua, Jess No Limit dan Sisca Kohl diam-diam menggelar acara Tingjing bersama keluarga pada Agustus lalu.  Momen pasangan YouTuber ini saat menjalani prosesi Tingjing pun baru diunggah di akun Instagram pribadi Jess No Limit, Kamis (6/10).

“Kalungan / Tingjing (定亲) Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022,” tulis Jess No Limit dalam keterangan foto di akun Instagramnya.

Tingjing adalah prosesi lamaran Tionghoa yang digelar bersama kedua belah pihak keluarga. Prosesi ini dilakukan dengan cara memasangkan kalung kepada calon mempelai wanita sebagai pengikat sebelum menikah.

Penampilan Sisca Kohl dalam balutan gaun mewah dan elegan di momen Tingjing pun tak luput dari sorotan. Berikut detail potret penampilannya.

 

1. Di momen upacara Tingjing, Sisca Kohl tampil begitu menawan dalam balutan gaun warna dusty rose.

2. Gaun model off shoulder tersebut dibuat khusus oleh desainer Hazel Kez.

3. Menurut penuturan sang desainer di akun Instagram pribadinya, gaun Sisca Kohl ini terinspirasi chinoiserie atau campuran seni Eropa dan Oriental

4. Gaun ini menampilkan detail manik-manik yang meninggalkan kesan elegan dan mewah.

5. Serta gambar bunga mawar di sekitar dada dan lengan dan dua ekor angsa di bagian bawah membuat gaun terlihat semakin menarik.

6. Ditambah dengan aksen kereta panjang di bagian belakang gaun yang dapat dilepas untuk tampilan serba guna.

7. Sementara itu Jess No Limit terlihat mengenakan baju cheongsam atau sangjit warna senada dengan gaun Sisca Kohl yang berkilauan.

8. Jess No Limit dan Sisca pun kini resmi bertunangan. Namun, belum diketahui pasti kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading