Sukses

Fashion

The Palace Jeweler Buka Gerai Terbesar Pertama di Central Park Mall Jakarta

Fimela.com, Jakarta The Palace Jeweler menghadirkan gerai dengan konsep megastore pertama di Indonesia. Bertempat di Central Park Mall Jakarta, megastore ini menjadi one stop shopping destination yang menghadirkan ragam koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler.

Gerai The Palace Jeweler Central Park Mall Jakarta ini menjadi gerai The Palace Jeweler yang terbesar di seluruh Indonesia. Dengan gerai yang lebih luas tersebut, pelanggan dapat lebih leluasa dan nyaman dalam memilih perhiasan.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa mengatakan, hadirnya jewelry megastore pertama ini dilakukan sebagai wujud komitmen The Palace Jeweler, sebagai bagian dari PT Central Mega Kencana (CMK) yakni perusahaan ritel perhiasan terbesar dan tepercaya di Indonesia, dalam menghadirkan koleksi perhiasan dengan pilihan bahan terlengkap, berlian berkualitas tinggi yang dipilih secara cermat, serta kadar emas yang sesuai dengan standar internasional.

“Animo masyarakat Jakarta terhadap perhiasan dari The Palace Jeweler sungguh luar biasa tinggi. Melalui dibukanya jewelry megastore pertama ini, The Palace Jeweler membuktikan bahwa The Palace Jeweler selalu mengutamakan pelayanan dengan memberikan servis terbaik pada pelanggannya dan selalu membawa prinsip 3T (Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin) pada seluruh kegiatannya,” ujar Jelita Setifa, dalam keterangan tertulis yang diterima Fimela, (7/10/2022).

Central Park Mall Jakarta menjadi tempat pilihan The Palace untuk membuka jewelry megastore pertamanya. Hal ini tidak lepas dari kualitas dan inovasi yang dimiliki oleh mall tersebut, relasi yang baik pada seluruh tenant-nya, serta lokasi yang strategis dengan fasilitas modern yang sesuai dengan kebutuhan semua pihak.

 

Hadirkan Ragam Koleksi Perhiasan Terlengkap

Di gerai The Palace Jeweler Central Park Mall Jakarta ini, pelanggan dapat menemukan ragam koleksi perhiasan “Therlengkap”, sehingga pelanggan tidak perlu pergi ke gerai perhiasan lain untuk mencari perhiasan yang diinginkan. Selain perhiasan emas dan berlian, brand berjuluk “National Jeweler” ini juga menghadirkan zircon, logam mulia, dan aneka batu mulia seperti sapphire, ruby, dan emerald. Seluruh koleksi perhiasan yang ditawarkan pun memiliki kualitas terbaik dengan standar internasional.

Tidak hanya Therlengkap, The Palace Jeweler pun konsisten menghadirkan koleksi perhiasan dengan harga “Therjangkau” untuk menyesuaikan kebutuhan para pelanggan. Hal ini bisa dibuktikan dari koleksi perhiasan berlian Moela yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp888 ribuan saja. 

Jelita menekankan, seluruh koleksi perhiasan yang dihadirkan The Palace Jeweler memiliki kualitas terbaik. Mengusung prinsip “Therjamin”, The Palace Jeweler memberikan jaminan produk yang disampaikan secara terbuka dan transparan, baik untuk kualitas ragam perhiasan berlian maupun ketepatan kadar pada ragam perhiasan emas.

The Palace hanya menghadirkan berlian berkualitas dari warna D hingga J dengan tiga tingkat kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), dan Very Slightly Included (VS). Sementara itu, perhiasan emasnya menggunakan emas yang memiliki ketepatan kadar 18 karat dengan kandungan emas total 75,5%, serta telah mengantongi sertifikasi nasional SNI 13-3487-2005, pertama di Indonesia.

Prinsip Therjamin ini juga dibuktikan dengan jaminan bahwa The Palace Jeweler tidak menjual produk perhiasan bekas maupun hasil reparasi. Semua ini dilakukan untuk memastikan kepuasan pelanggan selama berbelanja perhiasan di The Palace Jeweler.

Ada Layanan Pengetesan Kadar Emas Modern

Menariknya, di gerai ini terdapat layanan pengetesan kadar emas dengan mesin berteknologi modern yang telah dipastikan keakuratannya, yakni Karatimeter.

Karatimeter merupakan alat tes kadar emas pertama di Indonesia tanpa peleburan yang mampu memberikan jaminan kadar emas pasti pas. Mesin Karatimeter ini tersedia di seluruh gerai The Palace Jeweler di Indonesia.

Hadirkan Precious Stone Festival

Selain itu, hadirnya gerai konsep baru The Palace Jeweler di Central Park Mall ini bertepatan dengan Precious Stone Festival yang menawarkan desain-desain Precious Stone dari CMK. Adapun Precious Stone yang dihadirkan adalah emerald, ruby, dan blue sapphire.

Emerald merupakan Precious Stone berwarna hijau yang dikenal sebagai salah satu batu permata paling menawan sepanjang masa. Batu permata hijau ini menjadi simbol cinta, keabadian, kesuburan, dan kelahiran.

Penggunaan ruby pada perhiasan merupakan wujud harapan agar suatu hubungan selalu berjalan dengan landasan cinta, kasih sayang, dan penuh kedamaian. Sementara itu, penggunaan batu permata blue sapphire menjadi simbol atas ketulusan, kejujuran, kesetiaan, dan keagungan.

Kunjungi segera jewelry megastore pertama The Palace Jeweler di Central Park Mall Jakarta untuk mendapatkan ragam koleksi perhiasan emas maupun perhiasan berlian yang “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”, termasuk perhiasan berlian mewah yang dilengkapi berbagai Precious Stone.

Untuk mendapatkan detail informasi mengenai perhiasan The Palace Jeweler, silakan kunjungi www.thepalacejeweler.com atau follow akun Instagram @thepalace_id dan TikTok @thepalacejeweler. Sahabat Fimela juga bisa mengunduh aplikasi CMK Club untuk informasi paling update seputar brand perhiasan yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana. Aplikasi CMK Club telah tersedia di App Store dan Google Play Store.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading