Sukses

Fashion

Menang Next Leader di The Fact Music Awards 2022, Outfit Manggung NewJeans Dihujat

Fimela.com, Jakarta Di balik kemenangan grup NewJeans yang berhasil membawa pulang penghargaan Next Leader di The Fact Music Awards 2022, ada kontroversi di baliknya. Tak lain adalah pilihan outif yang dikenakan grup yang resmi debut pada Juli 2022 lalu. 

Kelima member NewJeans didandani dengan gaya mix and match tak biasa. Yang menggabungkan pola dan warna berbeda untuk menciptakan tampilan yang terinspirasi dari tahun 90-an.

Dari celana cargo, sampai celana bertumpuk dengan rok. Serta atasan model peplum asimetris sampai crop top yang terlihat tidak saling terkoordinat. 

Mereka pun menerima reaksi negatif secara real-time. Melansir allkpop.com, komunitas online Korea KST yang membagikan tangkapan layar para member NewJeans pun meninggalkan berbagai komentar.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by kang haerin (강해린) (@nwjeans.haerin)

Hujatan dan Belaan

Beberapa komentar yang tersisa di postingan tersebut antara lain, "Mereka biasanya menerima pujian gaya pakaian yang baik, apa yang terjadi."

Ada juga yang memprotes "Mengapa mereka memakai celana nenek bermotif bunga," atau "Sepertinya pakaian ini terbuat dari doodle anak-anak." 

Namun, ada juga netizen lain yang membela gaya para member. Mereka mengatakan, "Bukankah para idola selalu sering mengenakan pakaian yang tidak biasa seperti ini?".

"Tapi mereka terlihat cantik dan lucu, tapi juga terlihat keren, kan?" sambung netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading