Sukses

Fashion

Melihat Harga Jam Tangan Couple Gong Hyo Jin saat Menikah, Harganya Capai Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Aktris Gong Hyo Jin dan Kevin Oh baru saja meresmikan pernikahan mereka pada 11 Oktober 2022 lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup. Bahkan usai gelaran upacara pernikahan, Gong Hyo Jin terlihat membagikan deretan foto mereka di akum=n media sosial miliknya. 

Yang menarik perhatian adalah potret tangan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh yang saling bertautan. Ia menuliskan caption “JUSTMARRIED!” ungkap Gong Hyo Jin. Perlu diketahui, keduanya memamerkan cincin dan juga jam tangan couple. 

Rupanya jam tangan tersebut berasal dari merek Piaget. Brand asal Swiss ini memang diketahui menggandeng Gong Hyo Jin sebagai brand ambassador dari Asia. Jam bernuansa hijau dan biru tersebut terlihat mewah dikenakan. 

Mengenakan jam tanga couple

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hjk (@rovvxhyo)

Terlihat jam berwarna hijau emerald itu punya motif garis-garis pada bagian tengahnya, dengan case rose gold.

Jam tangan yang dikenakan adalah seri Piaget Polo Date Watch. Harganya pun tak main-main. Ditelusuri di laman Kennedy, jam tangan mewah itu dibanderol AUD 44,900 atau mencapai Rp430,9 juta.

Cincin sebagai pemanis gaya

Cincin, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh juga memakai koleksi dari brand yang sama, Piaget Posession ring dengan emas putih 18 karat dan satu potongan berlian di tengahnya.

Gong Hyo Jin memakai cincin perak, sementara Kevin Oh memakai versi rose gold. Dilansir dari situs resmi Piaget, harga cincin tersebut dimulai dari USD 2,150 atau sekitar Rp33 juta.

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading