Sukses

Fashion

Elora Diamond, Keindahan Berlian dengan Kilau 2,5 Kali Lipat Lebih Besar

Fimela.com, Jakarta Perhiasan berlian tentu bisa digunakan sebagai aksesori yang melengkapi penampilan agar terlihat lebih sempurna. Dengan banyaknya jenis perhiasan berlian mulai jenis kalung, cincin berlian, anting, dan beragam perhiasan lainnya terlihat begitu memesona, karena itulah aksesoris yang satu ini selalu diminati oleh banyak orang.

Salah satu wholesale diamond jewellery terkemuka di Indonesia, Elora Diamond. Selalu mengedepankan komitmennya untuk menyediakan berlian berkualitas dengan harga terjangkau dan memiliki keindahan yang tinggi. Signature Crown Setting merupakan ciri khas dan unggulan dari setiap produk Elora Diamond sebagaimana salah satu komitmen Elora Diamond akan keindahan yang tinggi pada berlian.

Desain crown setting ini menjadi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki sertifikat hak paten design crown setting diamond jewellery. Signature Crown Setting ini merupakan piringan emas putih yang didesain hingga menyerupai mahkota, dengan tujuan untuk membuat ilusi optis berlian yang lebih besar hingga 2,5 kali lipat lebih besar.

Luncurkan produk terbaru

Pada tanggal 14 Oktober 2022, Elora Diamond juga meluncurkan produk terbarunya yakni diamond jewellery dengan piringan crown setting untuk oval diamond. Dengan adanya Signature Crown Setting dari Elora Diamond Indonesia pada oval diamond ini, sebuah berlian dapat tampak 2,5 kali lipat lebih besar dari aslinya. Dengan begitu maka konsumen mendapatkan berlian yang memiliki kilau maksimal dengan harga yang terjangkau.

Selain keindahan yang tidak perlu diragukan berkat Signature Crown Setting dari Elora Diamond ini, kualitas dari Elora Diamond berstandar nasional F VVS. Untuk mencapai standar ini, Signature Crown Setting dari Elora Diamond dicek secara khusus oleh tenaga ahli

Dengan standar tinggi yang dimiliki, Elora Diamond sebagai wholesaler berlian di Indonesia ini mendapatkan kepercayaan di hati masyarakat. Terbukti dengan banyaknya toko-toko perhiasan yang bermitra dengan Elora Diamond di kota-kota besar se-Indonesia. Dengan begitu, Elora Diamond dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai mitra wholesaler untuk memulai bisnis dalam bidang perhiasan berlian.

Produk lain dari Elora Diamond

Produk lain yang dimiliki oleh Elora Diamond diantaranya ialah Letter of Love dan Odyssey. Koleksi Letter of Love dilengkapi dengan diamond yang dapat disisipkan pesan rahasia yang tersembunyi di Diamond Girdle (pinggang berlian) yang dapat dilihat dengan teropong atau Diamond Loupe.

Produk ini sangat cocok untuk mengekspresikan cinta kasih pada orang tersayang. Selain itu juga, di dalam exclusive box dari produk Letter of Love ini terdapat QR code video message, sehingga produk ini sangat mendukung untuk menyampaikan pesan cinta untuk orang tersayang.

Kemudian, produk Odyssey sendiri merupakan oval diamond series yang dimiliki oleh Elora Diamond. Bagian tengah bunga matahari yang menyerupai bentuk oval menjadi inspirasi untuk oval diamond ini.

Setiap pembelian dari produk Odyssey ini akan disertai sertifikat GIA maupun in-house. Selain itu, keuntungan dari pemakaian oval diamond ini juga dapat sebagai pelengkap perhiasan bagi yang sudah mempunyai produk Elora Crown Setting Round Diamond dan akan membuat jari serta leher terlihat jenjang dan cantik bagi pemakainya.

Ukuran berlian bentuk oval juga terlihat lebih besar jika dibandingkan round diamond dengan nilai carat yang sama. Oval Diamond Series dari Elora Diamond Indonesia merupakan bukti nyata perjalanan Elora Diamond untuk menjadi sebuah brand entity yang maju, terdepan dan semakin dapat dipercayai oleh setiap customer-nya.

Elora Diamond dapat diakses di akun instagram resmi @eloradiamond.id dan untuk websitenya diluncurkan bersamaan dengan perkenalan koleksi terbaru. Untuk kebutuhan retail jewellery bisa menghubungi DM Instagram atau menghubungi WhatsApp untuk informasi mengenai lokasi Elora Diamond.

 

*Penulis: Sri Widyastuti.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading