Sukses

Fashion

Demam FIFA World Cup Qatar 2022 Dimulai, Hublot Perkenalkan Kampanye Khusus yang Unik: Desain 15 Bola Sepak untuk 15 Ikon Sepak Bola

Fimela.com, Jakarta Hublot dengan bangga akan kembali menjadi Official Timekeeper dari gelaran FIFA World Cup Qatar 2022. Hublot akan mengatur 64 pertandingan sampai ke final di Stadion L usail Doha, pada 18 Desember mendatang.

Dengan lebih dari 1 miliar penonton, FIFA World Cup adalah acara olahraga yang paling banyak ditonton di dunia. Untuk itu, Hublot juga mempersembahkan kampanye terbaru, sekaligus khusus yang mengilustrasikan kecintaan brand ini terhadap sepak bola dan komitmen mereka terhadap keindahan dalam keberagaman.

Hublot berkolaborasi dengan desainer asal Lebanon Mira Mikati untuk turut serta dalam kampanye "Hublot Loves Football" yang spesial, penuh warna, dan optimis. Mira Mikati berhasil mendesain dengan melukis tangan untuk menangkap antusiasme muda dan penuh harapan, serta mengomunikasikan semangat persatuan.

Hublot menyatukan Mira Mikati dengan 15 ambassador dan teman Hublot untuk membuat 15 desain unik mewakili sepak bola impian mereka masing-masing. Ini akan menjadi sebuah karya seni yang diabadikan, bertema harapan dan rasa hormat yang universal, serta kepribadian dari setiap individu yang berbagi semangat sepak bola.

Beberapa digambar tangan dan dilukis, yang lain dirajut, mewakili elemen manusia dalam sepak bola. Tidak hanya itu, Hublot juga menghadirkan jam tangan terbaru guna menghitung mundur mulainya FIFA World Cup Qatar 2022 mendatang.

 

Jam tangan Hublot Big Bang e FIFA World Cup Qatar 2022

Menjadi Official Timekeeper sebanyak 4 kali berturut-turut, kali ini Hublot memperkenalkan Big Bang e FIFA World Cup Qatar 2022, jam tangan dengan fungsi garis waktu yang baru. 129 wasit resmi yang bertugas akan mengatur waktu pertandingan menggunakan Big Bang e FIFA World Cup Qatar 2022.

Jam tangan ini termasuk dalam keluarga Gen3 Hublot dan merupakan yang tertinggi dengan layar definisi yang lebih besar dan lebih baik. Sebelum turnamen dimulai, Big Bang e FIFA World Cup Qatar 2022 akan mengaktifkan mode hitungan mundur dan melacak hari-hari pertandingan pembukaan pada 20 November mendatang.

15 menit sebelum setiap pertandingan, jam tangan akan menampilkan susunan tim dan profil pemain, sehingga pemakainya bisa menikmati detail pertandingan lewat pergelangan tangan mereka. Saat pertandingan dimulai, jam tangan akan secara otomatis memasuki mode pertandingan dan mengaktifkan garis waktu, fitur yang dibuat secara eksklusif untuk membantu para penggemar mengabadikan momen paling berkesan dan terpenting dalam sepak bola.

Cara kerjanya, di tepi luar dial akan ada skala yang dibagi menjadi 5 bagian, menunjukkan babak pertama dan kedua, serta waktu tambahan setiap babak. Jika gol dicetak, jam tangan akan menampilkan animasi acara pertandingan, menyebutkan nama pemain dan simbol sepak bola akan muncul pada tanda menit yang sesuai skala.

Sama halnya jika terjadi kartu kuning, merah, atau penalti. Jika pertandingan melampaui waktu normal, tampilan jam tangan akan secara otomatis beralih ke mode waktu tambahan dan kembali mode tembak-menembak jika pertandingan berlanjut ke adu penalti.

Setiap penalti dicatat oleh sepak bola dengan garis hijau atau merah untuk menunjukkan apakah percobaan berhasil atau tidak. Casing 44mm dari Big Bang e FIFA World Cup Qatar 2022 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon Wear™ 4100 versi terbaru Wear OS by Google™.

Spesifikasi dari jam tangan ini termasuk akselerometer, giroskop, mikrofon, speaker, GPS, dan monitor detak jantung. Kamu bisa memilih desain dial dan strap dengan warna dari 32 negara peserta FIFA World Cup Qatar 2022, menarik, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading